Berita Terkini: Pesawat Jatuh Di Malang Sisakan Kisah Sedih Korban, Simak Berikut Ini!

0
757
Pesawat Jatuh

Berita Terkini:   Pesawat Jatuh Di Malang Sisakan Kisah Sedih Korban, Simak Berikut Ini!

Indowarta.com– Tampak orang – orang berkumpul namun tidak bertujuan untuk mengevakuasi pesawat milik Super Tucano TT – 3108 yang jatuh tersebut. Suasana duka yang sangat terasa 100 meter selatan dari lokasi Pesawat Jatuh TNI AU. Secara bergantian orang – orang mendatangi kediaman Suwoko salah satu sesepuh kampung.

Mereka berdatangan untuk menyampaikan rasa bela sungkawa dan juga terus memberi semangat pada Mujianto beserta anaknya Farizky Jati Ananto. Setelah kejadian Pesawat Jatuh TNI AU yang tepat menimpa rumah Mujianto, penghuni rumah tersebut untuk sementara tinggal di kediaman Suwoko.

Tampak Oky yang menjadi panggilan Faizky, mahasiswa kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang ini menceritakan dengan tegar bahwa Ibunya ingin sekali melaksanakan ibadah haji dengan keluarga dan juga mengajak sang nenek.

Pesawat Jatuh-

Ibu dari Oky yang bernama Erma Wahyuningtyas adalah salah satu dari empat korban meninggal dalam musibah Pesawat Jatuh TNI AU dengan lokasi Gang 12 Blimbing, Kota Malang.

Saat ini Mujianto ayah Oky sedang dirawat di kediaman Suwoko dan sedang beristirahat, karena itu hanya Oky dan beberapa anggota keluarganya yang menerima kedatangan para tamu. Oky sepeninggalan ibunya ingin segera menyelesaikan kuliah dan menjadi seorang dokter, dia selalu teringat akan pesan ibunya agar segera menjadi dokter.

Oky juga berharap dapat mewujudkan keinginan ibunya dengan mengajak ayah dan neneknya untuk pergi ke tanah suci bersama. Erma merupakan sosok yang sangat luar biasa bagi oky, untuk membantu ayahnya yang dalam membiayai kuliah kedokterannya, ibu Oky bekerja di dua Salon kecantikan.

Beberapa hari sebelum musibah yang menimpa keluarga Oky, dia bermimpi bertemu ibunya. Oky dan ibunya berbincang – bincang dalam mimpi dan meninggalkan sebuah pesan bahwa Oky harus siap jika suatu saat ditinggal oleh Ibu. Pada saat itu Oky hanya menganggap bahwa itu hanya mimpi biasa, tidak lebih.

Sekitar pukul 09.30 WIB sebelum pesawat Jatuh Super Tucano TT – 3108  menimpa rumahnya, Ibu Oky sempat menghubunginya dan mengajak untuk pergi ke pasar besar membeli Kue. Namun rupanya takdir berkata lain, Tuhan lebih dahulu menjemput Ibunya sebelum Oky yang menjemput.

baca juga : Berita Terkini Pesawat Jatuh: Ini Identitas Korban Pesawat Jatuh. Dpr Justru Salahkan Peemrintah !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here