Berita Terkini : Gara-gara Ulah Supporter, Inggris dan Rusia Terancam Di Pulangkan Dari UERO 2016 !

0
1010

Gara-Gara Ulah Supporter, Inggris Dan Rusia Terancam Di Pulangkan Dari Euro 2016

Indowarta.comPeristiwa mengejutkan pada euro 2016 telah mengejutkan seluruh orang, ini terjadi dikarenakan ulah supporter Inggris dan Rusia yang terlibat bentrok. Seperti yang di ketahui se usai laga Uero 2016 ini, supporter dari Rusia terlihat mendatangani tribun dan menyerang suporter inggris di dalam Stade Velodrome, Venue pertandingan.

Seperti yang di ketahui UEFA merilis sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa mereka akan mencoret keikutsertaan Rusia dan Inggris dari ajang EURO 2016 terkait fans mereka yang terlibat dalam kekerasan satu kali lagi.

Dalam hal itu, di lansirkan bahwa banyak sekali bentrokan antara individu-individe Rusian dan Inggris selama dua hari terakhir di Kota Marseille, di pantai selatan Prancis

Seperti yang di beritakan, bahwa pendukung Inggris kembali terlibat kerusuhan dengan pendukung timnas Rusia di Old Port, pada hari saptu kemarin. Bentrokan itu di picu kembali oleh pendukung Beruang Merah jelang pertandingan Grub B Euro 2016.

Bentrokan antara fans dari kedua tim pada Uero 2016 ini sangat di sayangkan mengingat Kedua Tim ini adalah kedua tim besar yang di perhitungan dalam laga Uero ini.

Komite Eksekutif UEFA telah menyampaikan peringatan kepada assosiasi sepakbola inggris dan assosiasi sepakbola Rusia bahwa , pihak Komite UEFA tidak akan ragu untuk menerapkan sanksi tambahan terkait dengan bentrok saat laga Uero 2016 berlangsung.

Sanksi tambahan itu menurut pernyataan resmi UEFA termasik “kemungkinanya diskualifikasi dari masing-masing tim” dari turnamen Uero 2016 yang berlangsung di Prancis tersebut.

kami mendesak agar FA dan EFS bisa mengajak para suporter mereka untuk bertindang dengan cara yang terhormat dan bertanggung jawab. Pihak UEFA juga telah menyampaikan secara terbuka dukungan UEFA terhadap otoritas Prancis dan aparat keamanya dalam upaya menjamin turnamen Uero 2016 yang aman dan terjaga dalam kondisi yang riskan ini.

Penyataan itu disampaikan setelah UEFA memulai penyelidikan atas ulah suporter Rusia yang menodai pertandingan melawan Inggris yang berakhir dengan skor 1-1.

BACA JUGA :

BERITA HOT : LANGKAH BUDI GUNAWAN JABATAN KAPORLI AKAN MULUS MENGINGAT HAL INI !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY