Viral, Ini Akun FB Penghina Satuan Brimob yang Gugur di Papua!

0
1511
Anggota Brimob
Copyright ©fajar

Viral, Ini Akun FB Penghina Satuan Brimob yang Gugur di Papua!

Indowarta.com – Belum lama ini netizen telah dibuat geram oleh pemilik akun Facebook (FB) atas unggahannya. Diketahui kalau status yang dituliskan oleh akun tersebut telah menghina anggota Brimob, pemilik akun itu bernama Ilham Kompiuter.

BACA JUGA : Viral di FB, Serangga Mengerikan dengan Ekor Bercabang Empat!

Dalam status yang dituliskannya itu bernada hinaan yang dia tujukan kepada anggota Brimob yang gugur dalam tugasnya di Papua Barat. Tak lama setelah itu, cuplikan statusnya ini kemudian diunggah dalam akun Instagram @brimob_id.

Unggahan yang dilakukan pada Kamis, 26 Oktober 2017 itu, langsung menyita banyak perhatian dari netizen. Dalam unggahan itu, tidak hanya status penghinaan, namun juga memperlihatkan foto yang diduga merupakan pemilik akun FB tersebut.

WAJIB BACA :  Kini, Tak Bisa Hapus Postingan FB Lewat Browser!

Yang tidak bisa diterima dalam statusnya itu, selain menghina anggota Brimob, dia sudah menggunakan kata ‘ekor’ yang sudah disematkan kepada para enggota Brimob yang telah gugur pada saat menjalankan tugas di Papua Barat itu.

Lebih parahnya lagi, akun FB tersebut mengatakan kalau dia menyesal jika hanya 7 orang personel Brimob yang gugur saat kejadian itu. Justru dia mengharapkan kalau korban yang berjatuhan lebih banyak lagi, yaitu satu kompi.

FB
Copyright ©Facebook

“Ada berita kalo Brimob ditembak di Papua Barat. Jumlahnya 7 ekor… Kenapa ngak satu kompi skalian yg di tembak mati…. Kenapa cuma 7 ekor brimob nya… Di tunggu abang abang Papua action berikutnya. Jangan cuma 7,” isi dalam postingan pada akun FB tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh di FB, Pria Panjat Tiang Listrik Bikin Heboh, Ini Alasan Konyolnya!

BACA JUGA : Gara-Gara FB Salah Terjemahkan Status, Pria Asal Palestina Ini Diciduk Polisi Israel!

“Semoga Fb nya gak lagi di bajak ya pak.. Ada yang salah kah jika saya posting ini, lalu bilang admin provokator?! Silahkan saja anggap yang menurut kalian benar.. jika bapak masih punya hati kami masih dalam keadaan berduka, sebagai sesama umat muslim harus nya bapak memberikan doa untuk alm yg gugur bukan sebaliknya..,” keterangan akun Instagram @brimob_id yang sudah mengecam postingan akun FB tersebut.

Banyak netizen yang langsung menuliskan komentar mereka ketika melihat unggahan tersebut. Diantaranya adalah akun  @imam_aje256 menuliskan, “Dia blm pernah ngerasain apa yg di rasain para pejuang yg telah gugur dsana.”

WAJIB BACA :  PPSU Tak Keruk Got, Warga Rela Rogoh Kocek Rp 100 Ribu!

“Braninya di medsos.. pas udah ketangkep bilang khilaf,”komentar akun @yudhistiryudha.

“Ciduk aja pak gak usah pake lama,” sambung @imam_aje256.

BACA JUGA : Viral di FB, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Sudah renta Ini Bikin Haru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here