Berita Terkini : Cerita Polisi Kena Bacok Pemuda Lantarab Bubarkan Tawuran di Depok Tangerang !

0
1645
tawuran di Depok

Berita Terkini : Cerita Polisi Kena Bacok Pemuda Lantarab Bubarkan Tawuran di Depok Tangerang !

Indowarta.com– Anggota Direktorat Sabhana Polda Metro Jaya Brigadir Dua (Bripda) Anggi Pradana terluka terjadi tawuran di Depok. Anggi Pradana terkena sabetan golok pemuda yang tawuran di persimpangan jalan depan Komplek Inkopad Kelurahan Kalil Suren, Kecamatan Tajuhalang, Kabupaten Bogor.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu korban sedang mellintas di tempat kejadian perkara bersama seorang temannya dan dia melihat tawuran di Depok tersebut. Dia berniat untuk membubarkan tawuran tersebut.

Kapolres Kota Depok AKBP Harry Kurniawan mengatakan bahwa korban diserang dari belakang menggunakan senjata tajam. Karena sabetan senjata tajam tersebut, korban mengalami luka robek pada punggung kirinya. Setelah itu korban dilarikan ke klinik Medika 24 jam dengan kondisi yang penuh darah. Disana korban langsung menjalani proses penjahitan luka terbuka.

tawuran di Depok

Selanjutnya pada hari Minggu 12 Juni 2016 sekitar pukul 23.30 WIB aparat gabungan Polsek Bojong Gede dan Polres Kota Depok berhasil mengamankan dua pemuda. Masing-masing bernama Jerricho pemuda berusia 22 tahun dan Cori 21 tahun. Keduanya diduga mencelakai Bipda Anggi.

Akibat bacokan di punggun tersebut, Bripda Anggi menderita 4 jahitan di bagian dalam dan 12 jahitan di bagian luar. Kedua pelaku mengaku bahwa melakukan pembacokan tersebut bersama seorang temannya yang bernama Jibel dan kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polresta Depok. Kedua pelaku tersebut kini dijerat dengan Pasal 351 juncto 170 KUHP tentang Penganiayaan dan Pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut. Dan satu nama yang telah disebutkan oleh pelaku tersebut yakni Jibel masih dalam pencarian pihak kepollisian.

baca juga :

Berita Terkini : Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku Penembakan Di Orlando yang Tewaskan 50 Pengunjung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here