900 Unit Apartemen Meikarta Diklaim Telah Ludes Terjual!

0
404
Meikarta
Copyright©infoperumahanmurah

900 Unit Apartemen Meikarta Diklaim Telah Ludes Terjual!

Indowarta.com– Lippo Group ini akan melakuan topping off dua Tower pertama Meikarta dengan nilai Rp 1 triliun pada hari Minggu 29 Oktober 2017. Akan ada sekitar 900 unit apartemen di dua tower tersebut.

BACA JUGA : Ketua MPR Sebut Meikarta Merupakan Pemukiman Terbaik!

Chief Marketing Officer Lippo Group Jopy Rusli ini telah mengatakan bahwa sebanyak 900 unit tersebut sudah ludes terjual dengan harga awal Rp 700 juta. Jopy di Kemang Village, Jakarta Selatan pada hari Kamis 26 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Dua tower ini sejak diluncurkan langsung habis semua”.

Selain itu Jopy juga telah mengatakan bahwa pembeli apartemen Meikarta ini tidak hanya penghuni saja, namun juga merupakan investor. Jopy telah menuturkan bahwa Lippo ini telah menyasar pula ekspatriat terutama para warga negara Jepang.

Meikarta
Copyright ©kabar3

Menurut Jopy, sebanyak 60 persen ekspatriat yang telah tinggal di sekitar Meikarta ini adalah para warga negara Jepang. Selain itu Jopy juga telah menambahkan bahwa ekspatriat ini akan memberikan return on invesment yang tinggi yakni sebanyak 20 persen lebih.

BACA JUGA : Penampakan Bening Sungai Ciliwung Usai Alami Normalisasi!

Selain itu Jopy juga telah mengatakan bahwa nantinya kota super Meikarta ini akan menggunakan gird system seperti di dalam New York. Sistem ini adaalh salah satu bentuk keunggulan yang telah ditawarkan oleh Meikarta sebagaia salah satu kota pintar. Jopy telah mengatakan “Di kota-kota metropolitan dunia seperti di New York dan Melbourne menggunakan grid sistem. Ini bisa mengurai kemacetan”.

Lebih lanjut lagi, Jopy mengatakan bahwa nantinya Lippo akan mengembangkan juga konsep elevated road di supercity Meikarta. Elevated road tersebut nantinya akan menghubungkan kota super Meikarta dengan sarana transportasi seperti monorail dan juga kereta api cepat. Jopy mengatakan “Nanti Meikarta akan menjadi kota pertama yang paling hebat lah”.

Presiden Direktur Meikarta Ketut Budi Wijaya telah mematok target akan terdapat 50 Tower yang selesai di dalam tahun 2018 akhir nanti. Dirinya pun berharap agar sebanyak 200 Tower di Meikarta ini akan bisa terwujud hingga tahun 2023 nanti.

baca juga : 

Pemerintah Diminta Sokong Meikarta Demi Bangun Kota Baru!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here