Berita Terkini : Usai Minta Google dan Youtube Ditutup, ICMI Malah Minta Situs Webnya Ditutup Sendiri

0
1350
ICMI

USAI MINTA GOOGLE DAN YOUTUBE DITUTUP, ICMI MALAH MINTA SITUS WEBNYA DITUTUP SENDIRI !

Indowarta.com Ikatan Cedekiawan Muslim Indonesia (ICMI) saat ini benar-benar menjadi topik perbicangan yang hangat. Di lansirkan bahwa kapan lalu , berita ICMI dengan gembor-gembor mengumumkan dan mendesak pemerintah untuk menutup akses internet ke Youtube dan Google. Langkah ini telah diminta di karenakan ICMI menilai sangat banyak terdapat konten Pornografi dan kekerasan di situs Youtube dan Google.

Namun Situs resmi milik Imci.or.id milik Ikatan Cendikiawan Muslim hingga saat ini masih belum bisa di akses. Dalam situs ICMI itu hanya menampilkan Limit Exceeded dengan layar putih.rumor mengatakan bahwa situs miliknya ini terlah di retas oleh hacker  disana hacker menyisipkan sebuah kata yang berarti “tingkatkan dulu keamanan anda, baru ngomongin blokir Google”.

Seorang sumber mengatakan bahwa pihak  Pasifik Internet Hosting (PT Jasa Jejaring Wasantara) yang mengelola Hosting situs ICMI secara sengaja menutup akses ke situs tersebut.

Menurutnya penutupan akses tersebut diminta oleh pihak ICMI sendiri melalui Ketua Tim Medica Center ICMI Andi Irman. Sebabnya tindak perentasan yang di lakukan oleh hacker semakin parah sehingga memutuskan Pihak ICMI meminta untuk menutup situs tersebut agar tidak dirusak lebih lanjut.

Seperti yang diketahui bahwa Ketua Tim Media Center ICMI ini sebelumnya telah menyatakan bahwa penyebabnya bukan karena peretasan yang di lakukan oleh seorang hacker dan hanya masalah provider dan situsnya teralalu banyak pengakses.

Sebelumnya Andi Irman juga menerangkan bahwa situs milik ICMI tidak memiliki kapasitas yang besar , yang mengakibatkan sulitnya proses pengaksessan pada situs tersebut.

Situs web ICMI , sudah ditutup mulai Jumat (10/6/2016) pekan lalu. Dikarenakan , peretas sudah keterlauan dalam melakukan kerjaanya sebagai hacker yang tadinya hanya disisipi pesan, tapi kemudian gambar-gambar yang ikut di ubah juga. Bahkan Andi Irman mengaku tidak mengetahui serangan apa yang di pakai peretas dalam melancarkan aksinya.

Pada saat di hubungi , Andi Irman membenarkan bahwa pihak ICMI memang sengaja menutup akses ke website resminya lantaran ada hacker yang menyusup dan mengacak-ngacak situ. “karena itu  dia kami memutuskan untuk suspend dulu. Seklaian kami juga sedang mengubah tampilan dan memperbesar bandwidth,” ujar Andi

BACA JUGA :

BERITA TERKINI :  GARA-GARA ULAH SUPPORTER, INGGRIS DAN RUSIA TERANCAM DI PULANGKAN DARI UERO 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here