Bukan Cuma Hotel Alexis, MUI Minta Anies Baswedan Tutup Semua Bisnis Prostitusi di Jakarta!

0
14651
alexis
Copyrigth©merdeka

Bukan Cuma Hotel Alexis, MUI Minta Anies Baswedan Tutup Semua Bisnis Prostitusi di Jakarta!

Indowarta.com– Majelis Ulama Indonesia atau MUI ini telah memberikan dukungan mengenai langkah dari Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan yang telah mengeluarkan surat keputusan tidak memperpanjang lagi izin usaha Hotel Alexis dan juga Griya Pijat Alexis di Pademangan, Jakarta Utara. Menurut MUI, langkah ini merupakan bukti dari komitmen Anies Baswedan untuk menjadikan Jakarta menjadi kota bebas dari praktik prostitusi.

BACA JUGA : Bertemu Jokowi, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Curhat Soal Sepatu Kets!

Wakil Ketua MUI Zainut Tauhid Sa’adi dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta pada hari Selasa 31 Oktober 2017 ini telah mengatakan “MUI berharap bahwa keputusan tersebut sudah sesuai dengan prosedur hukum dan bukan hanya gertak sambal, tetapi benar-benar dituangkan dalam surat keputusan Pemprov DKI Jakarta secara resmi sehingga memiliki kekuatan hukum dan dapat dieksekusi”.

WAJIB BACA :  Ahok Bantah Tuduhan Anies Baswedan Soal Aliran Uang Operasional Gubernur DKI

Lebih dari itu, MUI juga telah meminta agar faktor pengawasan setelah penutupan ini juga harus dijaga dengan baik. MUI telah berharap agar jangan sampai aparat keamanan ini tidak berdaya melakukan tindakan eksekusi dan juga penegakan hukumnya.

Anies Baswedan
Copyright ©breakingnews

Zainut telah mengatakan “MUI juga berharap bahwa kebijakan tersebut tidak hanya diberlakukan untuk hotel Alexis saja, tetapi semua hotel dan tempat hiburan lainnya yang menawarkan bisnis prostitusi dan perdagangan orang juga harus ditutup”.

BACA JUGA : Debenhams Akan Tutup Semua Toko di Akhir Tahun!

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan ini telah menolak permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) baru yang telah diajukan oleh Hotel Alexis dan juga Griya Pijat Alexis. Penolakan tersebut telah dituangkan di dalam secarik surat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Dinas Penanaman Modal dan Pelyanana Terpadu Satu Pintu.

WAJIB BACA :  Lembaga Sampai Ormas yang Akan Dapatkan Hibah Dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

Pada hari Jumat 27 Oktober 2017 surat dengan nomor 68661-1.858.8 itu diterbitkan dan ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta yakni Edy Junaedi.

Di dalam surat tersebut telah disebutkan permohonan TDUP Hotel Alexis diajukan melalui aplikasi online ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta dengan nomor registrasi 60U0HG dan permohonan TDUP Griya Pijat yang diajukan melalui aplikasi online ke kantor Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Pademangan dengan nomor registrasi Z35DNU.

baca juga : 

Cerita Warga Soal Penanganan Banjir Antara Ahok dan Anies Baswedan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here