Berita Terkini : Gara gara tukar foto hot lewat fb, oknum PNS ini jadi korban pemerasan !

0
3657
facebook

Gara gara tukar foto hot lewat fb, oknum PNS ini jadi korban pemerasan

Indowarta.comFaceebook seharunya jejaring sosial yang di gunakan untuk menghubungkan orang di seluruh dunia, tujuan utama dari facebook sebenarnya adalah saling berteman, menemukan teman yang sudah sangat lama di tidak di temui. Hal-hal positif bisa di lakukan jika orang bisa melihat sisi positif tujuan facebook. Namun ada juga dari sebagia orang yang memanfaatkan fb untuk tindak kejahatan, mulai dari pemerasan, dll. Terkait dengan hal ini sekarang ini kasus yang sedang terjadi adalah di beritakanya seorang oknum PNS yang menjadi korban pemerasan terkait dengan saling tukar nya foto hot melalui jejaring sosial ini

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy SIK melalui Kasa Reskrim, Iptu Jemi O Noke, S.H mengatakan bahwa seorang PNS bernama Felix Soba (42) mengaku telah di peras uang hingga 15 juta, pemerasan uang 15 juta tersebut terkait dengan foto hot di media sosial. Pelaku yang bernama Tarsisius Pea (38) berprofesi sebagai sopir itu memeras Felix Soba (42), seorang PNS di Pemkab Ngada dengan cara meminta uang sebesar 15 juta.

Dalam kasus ini Jemi menjelaskan bahwa pelaku Tarsisius Pea dengan menggunakan akun palsu yang bernama Lisa Malisa melalukan pemerasan kepada korban dengan cara meminta uang, keduanya saling berkenalan lewat jejaring sosial facebook (FB), saling merayu dan pada akhir nya berujung pada saling tukarnya foto bugil/foto hot.

WAJIB BACA :  Sri Mulyani Akan Jalankan Program Baru Pensiun PNS Mulai Tahun Depan!

Pelaku mengancam apabila korban tidak bisa memenuhi permintaanya, pelaku akan menyebarkan foto-foto hot korban ke media sosial,.

Awalnya pelaku meminta uang sebesar Rp15juta namun akhirnya di sepakati antara pelaku dan korban hanya memberi uang Rp 5 juta untuk mengaman kan foto hot korban tersebut.

PNS yang seharusnya menjadi panutan , publik figur untuk warganya. Namun kali ini harus menanggung malu atas ulah salah satu PNS ini , tidak seharusnya seorang PNS bisa terkena tipu sampai-sampai harus mengirimkan foto hot nya di FB, hal yang sangat tidak pantas di lakukan mengingat dia harusnya adalah seorang publik figur yang memberi contoh kepada masyarakat.

Tidak hanya Tarsisius Pea yang seharusnya mendapatkan hukuman namun Felix Soba jugaakan ikut terkena sanksi, terkait foto hot nya yang merupakan contoh tidak baik untuk masyarakat.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

BACA JUGA :

BERITA TERKINI : USAI MINTA GOOGLE DAN YOUTUBE DI TUTUP, ICMI MALAH MINTA SITUS WEBNYA DI TUTUP SENDIRI !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here