Penampakan Honda CRF150 yang Akan Segera Meluncur Minggu Depan!

0
327
Honda CRF150
Copyright ©otospirit

Penampakan Honda CRF150 yang Akan Segera Meluncur Minggu Depan!

Indowarta.com – Kali ini kabar baik datang untuk msyarakat yang tengah menantikan kemunculan produk terbaru Honda yakni Honda CRF150. Kabarnya keluaran terbaru Honda ini sudah siap meluncur pekan depan.

PT Astra Hond Motor (AHM) sudah siap meluncurkan sepeda motor trail dengan daya mesin 150 cc ini di Indonesia. Pernyataan tersbeut semain diperkuat dengan surat udangan peluncuran produk baru yang mulai dikirimkan. Merek motor asal Jepang itu mulai mengirim surat undangan tersebut ke tempatnya di Pagedangan, Tangerang, Baten.

Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya. Dia tidak menangkis jika produk terbaru yakni akan diluncurkan produk terbaru yang merupakan model Honda CRF150. ‘Memang benar kita akan segera meluncurkan CRF150 pekan depan tepatnya tanggal 9 November 2017’ ujarnya saat ditemui pada Rabu, 1 November 2017.

Bisa dikatakan jika produk motor trail milik Honda ini akan menjadi pesaing Kawasaki KX 150. Dari informasi yang didapat kendaraan yang satu ini kabarnya juga akan diproduksi secara massal di Indonesia. Maka dari dari sisi harga bisa dikatakan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Honda CRF150
Copyright ©adventureriderz

Sedangkan ditanya harga dari CRF150 ini, Thomas belum bisa membocorkannya. Akan tetapi menurutnya harga yang ditawarkan Honda cukup kompetitif di kelas produk tersebut.

‘Saat ini belum bisa pastikan jelasnya berapa, ya semoga saja seperti kemarin sekitar Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan. Kita lihat saja nanti waktu peluncuran‘ ujar Thomas.

Dia menambahkan jika konsumen yang tertarik sudah bisa memulai melakukan pemesanan sekarang. Mereka bisa memesan di seluruh jaringan penjualan Honda yang tersebar di Tanah Air. Nantinya bagi pemesan akan diminta data dan identitas serta mereka harus membayar uang tanda jadi Rp 500 ribu.

Sementara itu jelang peluncuran Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengungkapkan jika Honda CRF150 akan sangat murah dibandingkan dengan kompetitornya Kawasaki KLX150. Selain itu Inuma juga mengakui kelemahan yang harus segera dipenuhi AHM yakni untuk aftersales sercice CRF150.

‘Kami tak ingin menyebut harga CRF150 murah,, namun harganya sendiri masuk akal untuk motor di kelaasnya‘ ujarnya.

Baca juga : Senada dengan Honda Vario, Harga Honda Grazia Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here