Pameran Indocomtech 2017 Resmi Dibuka!

0
214
Indocomtech 2017
Copyright©jadwalevent

Pameran Indocomtech 2017 Resmi Dibuka!

Indowarta.com– Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), PT Traya Eksibisi Internasional, dan Bank Rakyat Indonesia ( BRI) ini telah menggelar pameran yang bertajuk BRI Indocomtech 2017. Pada hari Rabu 1 November 2017 kemarin acara ini sudah secara resmi telah dibuka.

BACA JUGA : Ketua MPR Sebut Meikarta Merupakan Pemukiman Terbaik!

Ajang BRI Indocomtech ini telah digelar mulai tanggal 1 November 2017 hingga tanggal 5 November 2017. Pameran tahun ini telah mengusung tema Digital Smart Living. Lokasi dari acara ini masih sama seperti tahun yang sebelumnya yakni berada di Area Jakarta Convention Center (JCC).

Pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis, Rp 30.000 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu untuk bisa masuk ke dalam area pameran BRI Indocomtech 2017 ini.

Indocomtech 2017
Copyright©jakarta-tourism

Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Ismail M. T, saat membuka BRI Indocomtech 2017 ini telah mengatakan “Perkembangan teknologi yang begitu cepat telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup. Adanya teknologi baru ini tidak cuma harus diantisipasi, tapi juga diadaptasi”.

BACA JUGA : Penampakan Bening Sungai Ciliwung Usai Alami Normalisasi!

Seperti biasanya, pameran itu akan menjadi ajang promosi dan juga jualan dari berbagai perangkat komputasi dan juga gadget. Tidak hanya itu saja, juga ada tema khusus yang ditampilkan seperti VR Theme Park, Mobile e-sports, cosplay, hinga gathering komunitas tertentu.

Di dalam ajang Indocomtech 2017 ini juga akan terdapat area khusus untuk produk Business to business (B2B). Produk dengan kategori tersebut akan dipamerkan di dalam I3Exo yang berada di Assembly Hall, JCC.

Total telah terdapat 55 vendor pemilik merek, 75 pemilik merek aksesori dan juga terdapat 5 merek e-commerce yang iktu hadir di dalam BRI Indocomtech 2017 ini.

Tidak hanya itu saja, ada pula Indonesia Internatioonal ICT Expo yang nantinya akan menghadirkan beberapa pembicara untuk berbagi informasi mengenai dunia teknologi mulai dari perkemabngan fintech hingga mata uang virtual.

Direktur konsumen BRII yakni Handayani telah mengatakan “Harapannya ke depan event BRI Indocomtech menjadi wadah untuk menggali pengetahuan baru. Ada banyak sekali narasumber menjadi pembicara untuk berbagi informasi baru”.

baca juga : 

UMP DKI Jakarta 2018 Diummumkan Mulai Hari Ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here