Belum Pulang, Ini Aktivitas Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi!

0
9169
habib rizieq
Copyright ©Twitter

Belum Pulang, Ini Aktivitas Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi!

Indowarta.com – Sampai sekarang ini masih belum dapat dipastikan kapan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan kembali pulang ke Indonesia. Saat ini pihaknya masih terlibat dalam kasus dugaan pornografi berupa chat hot bersama dengan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein.

BACA JUGA : Pemilik Pabrik Mercon Tak Pernah Lapor Soal Karyawan!

Polisi yang sudah melakukan pemeriksaan untuk mendalami kasus ini menetapkan Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Sejak itu, dia dikabarkan langsung pergi ke Arab Saudi, Mekkah dengan alasan untuk menjalankan ibadah umroh.

“Kalau Habib Rizieq, belum ada pernyataan resmi, dari beliau langsung atau dari DPP FPI bahwa beliau akan pulang,” ujar Tokoh FPI, Habib Novel Chaidir Bamukmin, Rabu (1/11/2017).

Berdasarkan informasi yang telah diteriman oleh Novel, sekarang ini Habib Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi. Disana Imam Besar FPI tersebut mengisi kegiatan sehari-harinya dengan bertausiah dan menulis.

Berita Terkini: Pekan Depan, Habib Rizieq Shihab Akan Jadi Saksi dalam Sidang Ahok !
Copyrigth©Merdeka

“Setahu saya Habib Rizieq masih di Saudi, dan beliau di sana keliling dari majlis ke majlis untuk menyampaikan tausiahnya, juga sibuk menulis. Alhamdulillah sehat wal afiat (kondisi Habib Rizieq),” ujar Wakil Ketua Advocat Cinta Tanah Air (ACTA) tersebut.

BACA JUGA : Kapankah Habib Rizieq Shihab Akan Pulang Ke Indonesia?

Dia mengaku, kalau sampai saat ini pihaknya masih terus menjalani komunikasi baik dengan Habib Rizieq Shihab. Yang salah satunya menggunakan ceramah jarak jauh. Hal itu dilakukan secara live streaming atau rekaman.

“Juga tetap menyediakan waktu untuk beliau ceramah jarak jauh ke Indonesia, baik live streaming atau pun rekaman. Hampir setiap kegiatan tablig akbar di Indonesia Habib Rizieq yang ceramah jarak jauh,” tutur dia.

Sebelumnya, dikabarkan kalau Habib Rizieq Shihab akan kembali pulang ke Tanah Air pada akhir September 2017 lalu. Namun, Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro mengatakan, kalau Rizieq masih akan menunda kepulangannya tersebut walau ibadah haji yang telah dilakukan di Tanah Suci sudah selesai.

“Sementara (pulang ke Indonesia) ditunda dulu karena belum kondusif,” ungkap Sugito Selasa (3/10/2017).

BACA JUGA : Survey Ini Sebut Habib Rizieq Syihab Jadi Panutan Kelas Menengah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here