Jadwal Liga 1:Prediksi PS TNI Vs Persipura Jayapura Sabtu 4 November Pukul 15.00 WIB Live di TvOne!

0
379
Prediksi PS TNI Vs Persipura
Copyright©berita-prediksibola

Jadwal Liga 1:Prediksi PS TNI Vs Persipura Jayapura Sabtu 4 November Pukul 15.00 WIB Live di TvOne!

Indowarta.com– Prediksi PS TNI Vs Persipura. PS TNI ini akan mendapatkan lawan yang berat pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke 33, dima akali ini mereka akan menghadapi Persipura Jayapura di Staion Patriot, Bekasi pada hari Sabtu 4 November 2017 WIB . pertandingan ini pun telah diprediksi akan berlangsung sengit dari awal hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA : Hasil Liga Champions: Madrid Makin Terpuruk, Tottenham dan Manchester City Lolos Babak 16 Besar!

Dari posisi klasemen sementara ini, PS TNI dan juga Persipura ini memiliki jarak yang sangatlah jauh. Pada saat ini PS TNI masih berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin, hasil dari 11 kemenangan dan juga 6 hasil imbang. Sementara itu Persipura ini berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin hasil dari 17 kali menang dan 8 kai imbang.

Berstatus sebagai tuan rumah, tentu saja PS TNI ini akan menargetkan poin penuh pada pertandingan melawan Persipura Jayapura ini. Namun untuk bisa mengalahkan Persipura Jayapura ini memanglah bukan sesuatu yang mudah mengingat tim yang memiliki julukan Mutiara Hitam ini memiliki pertahanan yang sangatlah kokoh di bawah komando Ricardo Salampessy.

Prediksi PS TNI Vs Persipura
Copyright©sidomi

Meskipun bermain tandang, Persipura ini juga telah dipastikan akan kelaur menyerang semenjak menit pertama. Hal ini karena mereka juga berambisi untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan kali ini, demi menjaga asa untuk juara Liga 1. Hal ini karena Persipura pada saat ini hanya tertingal 3 poin saja dari PSM Makassar yang kini tengah berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA : Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

Jelang pertandingan kali ini, kedua tim ini telah mendapatkan hasil yang sempurna di laga terakhir. Di partai pamungkas ini, PS TNI berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 0 – 3 di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Sementara itu Persipura ini telah berhasil mengalahkan tim kuat yakni Arema Fc dengan skor 3 – 1. Tentu saja kemenangan di pertandingan terakhir ini akan menjad modal yang berharga untuk kedua tim di pertandingan kali ini, tidak heran juga jika laga ini telah diprediksi akan berlangsung panas.

 

baca juga : 

Prediksi Persija Vs Persib Bandung, Laga Syarat Akan Gengsi dan Harga Diri!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here