Berita Terkini : 2 Pelaku Penebar Dollar Di Monas Sedang Dalam Buronan Polisi !

0
1044
Penebar Dollar Di Monas

Berita Terkini : 2 Pelaku Penebar Dollar Di Monas Sedang Dalam Buronan Polisi !

Indowarta,.com– Polisi kini menindaklanjuti tulisan @idnrihast di akun tiwtter @ TMCPoldaMetro terkait degnan aksi dua warga asing penebar dollar di Monas. Identitas dua warga asing tersebut kini telah dicari oleh polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan bahwa pihaknya ingin mengetahui identitas dari dua warga asing penebar dollar di Monas tersebut.

Sebelumnya akun Twitter yang bernama @indrihast sekitar pukul 16.32 WIB hari Senin 13 Juni 2016 menulis ke akun @TMCPoldaMetroJaya “Imbas Warga Negara Asing membagi2kan Uang Dollar, Merdeka Selatan arah ke Gambir lalin padat.”.

Dua warga negara asing penebar dollar tersebut terlihat berdiri di sunroof minibus silver yang telah membawa keduanya. Di tagnan mereka ada lemabaran uang dollar yang akan mereka bagikan kepada pengendara dan juga pejalan kaki.

Penebar Dollar Di Monas

Salah satu petugas keamanan di Stasiun Gambir yang bernama Suhendi juga membenarkna hal itu. Dia mengaku melihat dua orang pria warga negara asing tersebut telah membagikan uang dollar kepada para pengedara motor.  Suhendi yang ketika itu berada di Stasiu Gambir mengatakan bahwa dua orang warga negara asing tersebut memberikan uang dollar ke pengendara motor yang sedang terjebak macet. Dia melihatnya dengan mata kepalanya sendiri.

Mengetahui hal tersebut, Suhendi pun juga ingin berlari mengejar dua orang warga asing tersebut yang berada di dalam sebuah mobil SUV berwarna silvert. Namun mengingat bahwa dirinya sedang bertugas, Suhendi pun mengurungkan niatnya untuk mengejar dua warga asing tersebut.

Suhendi mengatakan bahwa dirinya ingin berlari ke dua warga asing penebar dollar di Monas tersebut. Namun kaerna dia masih berkerja, dia mengurungkan niatnya. Lagian jika dia menghampiri dua orang bule tersebut mungkin uangnya sudah habis. Namun Suhendi mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui berapa nilai pecahan dari uang yang dibagikan tersebut.

Suhendi mengatakan bahwa dirinya melihat uang tersebut seperti dolar, dia mengaku pernah melihat uang dollar juga. Namun mengenai nilai dari uang yang dibagikan dua warga asing tersebut, Suhendi tidak mengetahui berapa besaran nilai uang tersebut.

baca juga :

Berita Hari Ini : Dewie Yasin Limpo Beserta Staffnya Dikenai Vonis 6 Tahun Penjara Usai Terlibat Kasus Terima Suap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here