Berita Terkini : Begini Kronologis Pembunuhan Suminih, Wanita Yang Tewas Mengenaskan Di Pulo Gebang !

0
2394
pembunuhan suminih

Begini Kronologis Pembunuhan Suminih, Wanita Yang Tewas Mengenaskan Di Pulo Gebang !

Indowarta.comSuminih (34) tewas mengenaskan dengan sejumalah luka di leher dan dagunya. Ironisnya Pembunuhan Suminih ini di lakukan oleh teman prianya sendiri, Jaelani pria berusia 35 tahun.

 Kronologis dari pembunuhan Suminih ini di lakukan dengan motif dikarenakan pelaku yang tidak nyaman dengan curhatan si korban. Diceritakan bahwa korbang sangat sering curhat dengan pelaku mengenai utang-utang nya ke reternir. Dan pelaku merasa tidak nyaman atas curhatan korban.

Dalam kasus pembunuhan Sumini pelaku mengaku bahwa dia terus di desak agar memberikan cara supaya bisa terbebas dari hutang, dari informasi yang di temukan bahwa hutang korban kepada renternir mencapai Rp. 46 juta. Disisi lain sebelum melakukan pembunuhan pelaku juga sedang mengalami masalah dalam keluarganya.

Istrinya yang cemburu melihat hubungan pelaku dan korban , mengingat korban merupakan penjaja seks di panti pijat plus – plus.

Pembunuhan Sumini ini terjadi dikarenakan rasa kesal pelaku yang memuncak. Pembunuhan Sumini ini di lakukan pada hari rabu 8 juni 2016, pada saat itu pelaku dan korban berjanji untuk bertemu di sebuah tempat di Jakarta Utara. Setelah bertemu keuanya berjalan-jalan dengan menggunakan sepedah motor berwarna putih menuju Harapan Indah, Bekasi.

Tujuan dari pembunuh Sumini ini adalah mengajak korban untuk melakukan meditasi. Mereka terus berjalan-jalan dampai akhirnya ke wilayah Cangkung. Sampai disana pelaku pembunuh Suminih menemukan tempat sepi untuk meditasi.

Suminih / korban menuruti pelaku saat melakuan ritual dikarenakan dianggap pelaku adalah temanya sendiri. Saat korban tengah terpejam, pelaku pembunuhan Suminih mendorong kening korban sampai korban terbanting terlentang.

Pelaku pembunuhan Suminih ini berpikir untuk mengeksekusinya, dan mengambil pisau dan menusukanya di leher dan juga dagu korban.

Kemudian pelaku pembunuhan Suminih tersebut menyeret tubuh korban ke parit. Dan sempat membawa tas korban yang di dalamnya terdapat domper berisi duaratus ribu dan du buah ponsel untuk menghilangkan jejak.  Dan dia lari ke Indramayu, Jawa Barat. Pada saptu (11/6/2016). Kemudian Warga menemukan jasad Suminih yang kondisinya mengenaskan di dalam parit.

Pelaku ketahuan yang dilihat dari petunjuk yang di temukan di ponsel korban. Dan polisi menjerat pelaku dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Ancaman maksimalnya adalah hukuman mati.

BACA JUGA :

BERITA TERKINI : MUDIK GRATIS TIKET JURUSAN PACITAN DAN BANYUWANGI SUDAH LUDES, MUDIK ANGKUTAN MOTOR SEPI PEMINAT !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here