Viral Video Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah, kenapa?

0
444
Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah
Copyright©klimg

Viral Video Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah, kenapa?

Indowarta.com– Pasangan suami istri ini yang telah mengendarai Honda Brio telah dikeroyok oleh beberapa orang dari rombongan pengantar jenazah di Binong, Curug, Kabupaten Tangerang. Kejadian Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah ini telah menjadi viral di dalam media sosial.

BACA JUGA : Gara-Gara FB Salah Terjemahkan Status, Pria Asal Palestina Ini Diciduk Polisi Israel!

Video Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah ini telah beredar di dalam media sosial Fb dan juga Whatsapp yang kini telah menjadi viral. Di dalam video Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah tersebut nampak kepanikan si pengemudi dan juga penumpang yang diduga merupakan istri isi pengemudi mobil tersebut.

WAJIB BACA :  PPSU Tak Keruk Got, Warga Rela Rogoh Kocek Rp 100 Ribu!

Pada awalnya, sang istri telah meminta kepada massa untuk tenang terlebih dahulu. wanita dalam video telah mengatakan “Tenang… tenang… tenang”. Sementara itu di luar mobil pun nampak terdapat beberapa orang yang tengah membawah bendera kuning. Selain itu ada juga driver ojek online yang pada saat itu nampak mencoba untuk menengahi massa yang pada saat itu tengah emosi.

Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah
Copyright©hariansinggalang

Terdapat beberapa orang telah mengerubungi mobil tersebut. sang istri sendiri mulai merasa panik pada saat melihat sang suami dipukul oleh seorang lewan jendela pintu mobil. Wanita tersebut pun mengatakan “Tolong… tolong Pak… tolong…!”.

BACA JUGA : Viral di FB, Serangga Mengerikan dengan Ekor Bercabang Empat!

Berdasarkan dari informasi yang telah beredar, peristiwa ini telah terjadi di kawasan Jl Binong, Curug, Kabupaten Tangerang. Diduga peristiwa ini telah terjadi pada 2 November 2017. Pada saat itu si pengemudi mobil dan juga penumpang yang merupakan pasangan suami istri ini hendak bepergian ke Mall Karawaci.

WAJIB BACA :  PPSU Tak Keruk Got, Warga Rela Rogoh Kocek Rp 100 Ribu!

Hingga saat ini masih belum diketahui awal mula dari kejadian tersebut. Namun di dalam video tersebut nampak hanya ada kepanikan. Sang istri pun masih terus berteriak meminta tolong kepada warga. Bahkan di dalam video yang sudah menjadi viral itu pun nampak nampak ada seorang pria yang telah menonjok sang suami.

Kepanikan sang istri pun semakin menjadi pada saat pintu mobil bagian kiri telah dibuka oleh seorang pria. Nampak bahwa pria itu menyeret sang istri. Namun aksi itu pun telah berhasil dicegah oleh beberapa pengemudi ojekk online.

baca juga :

Viral di FB Video Guru Hajar Murid dengan Beringas dan Tak Mau Dilerai!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here