Berita Terkini : Revolusi Teman Ahok Akan Berubah Jadi Relawan Jokowi Di Pilpres 2019 Nanti !

0
1732
Yorrys Raweyai Yorrys

Berita Terkini : Revolusi Teman Ahok Akan Berubah Jadi Relawan Jokowi Di Pilpres 2019 Nanti !

Indowarta.com– Kemunitas Teman Ahok diduga akan berevolusi menjadi Relawan Jokowi pada Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. Dugaan tersebut dapat dilihat dari riwayat mereka pada saat Pilkada DKI 2012 silam.

Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta yakni Yorrys Raweyai Yorrys menilai bahwa Teman Ahok ini adalah merupakan sekumpulan anak muda hebat yang tidak ingin berlaku apatis. Mereka tetap ingin menggunakan hak politiknya digunakan pada saat pesta demokrasi nanti berlangsung.

Yorrys menduga bahwa Teman Ahok tersebut akan berevolusi menjadi Relawan Jokowi pada saat Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang. Golkar seharusnya juga memperhitungan hal ini karena partai yang berlamabang pohon beringin itu sudah menentukan pilihannya untuk mendukung Jokowi pada tahun 2019 nanti.

WAJIB BACA :  Tembakan Anak Panah Jokowi yang Mengawali Countdown Asian Games 2018!

Yorrys mengatakan bahwa peluang ini harus dillihat pada pilkada DKI untuk tahun 2019. Teman Ahok ini tidak menyatakan bahwa mereka akan ikut Golkar, PDIP, Nasdem. Dia senang melihat orang. Pasti pada tahun 2019 nanti Teman Ahok akan memilih Jokowi.

Yorrys Raweyai Yorrys

Hal itu karena mereka tidak ingin kehilangan hak suara mereka tapi mereka juga tidak ingin mengikuti salah satu partai. Hal ini sudah merupakan hak untuk Teman Ahok.

Mengenai dukungan Teman Ahok kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada DKI 2017 nanti, Yorrys menyadari bahwa Ahok tidak akan menutup mata terkati dengan kinerja Teman Ahok ini. Jika Ahok tidak mempedulikan perjuangan Teman Ahok, tentu saja hal ini akan menjadi beban psikologis tersendiri bagi Ahok.

WAJIB BACA :  Tembakan Anak Panah Jokowi yang Mengawali Countdown Asian Games 2018!

Selain itu Yorrys juga mengaku bahwa dirinya sering menjalin komunikasi dengan Teman Ahok. Tidak dipungkiri bahwa dukungan dari partai Golkar ini telah membuat galau Teman Ahok. Hal ini karena Teman Ahok merasa khawatir terhadap jagoannya tersebut apabila berpindah haluan dari jalur independen ke jalur partai politik.

Jika parta Golkar mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti, tentu saja jalan Ahok untuk melaju melalui partai akan terbuka lebar.

baca juga :

Berita Terkini : Jika Benar Maju Di Jalur Politik, Segelintir Teman Ahok Akan Buang KTP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here