Berita Terkini : Lancaran Cemburu Buta,”YA” Gelap Mata Dan Lakukan Pembunuhan Pada Siti !

0
947
pembunuhan

Lancaran Cemburu Buta,”YA” Gelap Mata Dan Lakukan Pembunuhan Pada Siti

Indowarta.com Pembunuhan Siti pada tanggal 24 Mei 2016 dilakukan rekontroksi oleh pihak kepolisisan sektor Ciomas yang berada di Bogor Jawa Barat.

Siti dengan nama lengkap Siti Nurlaela Sari (31) ditemukan tewas tanpa busana. pembunuhan Siti telah terjadi di kamarnya yang berada di kampung Sukarapi, desa Ciomas, Kec. Ciomas pada Selasa, 24 Mei 2016. Hal ini di ketahui karena Siti telah di temukan di dalam kamarnya dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang dan sudah tidak bernyawa lagi.

Rekontruksi telah di lakukan oleh pihak kepolisian Sektor Ciomas, dalam rekontruksi yang di gelar pada hari senin (13/6/2016) sore itu , pelaku pembunuhan Siti tersebut telah  memerankan 13 adengan dengan 6 adegan utama.

Tersangka dalam pembunuhan siti di ketahui berinisial “YA” yang berusia 35 tahun. Ya mengaku sebagai selingkuhan korban.  Saat itu YA mengaku membunuh Siti dengan membekapnya menggunakan selimut , korban sempat meronta,  namun karena kehabisan napas perempuan tersebut tewas, tubuhnya tanpa busana dan terlihat luka memar di kepala, dan mulut yang mengeluarkan busa . Usai membunuh, pelaku pembunuhan Siti yang merupakan sopir angkot itu langsung melarikan diri ke luar kota . agar terbebas dari tuduhan

Motif dari  kasus pembunuhan Siti yang terjadi ini di karenakan pelaku merasa cemburu mengetahui korban dan suaminya kembali harmonis .

Tersangka dengan korban telah menjalani hubungan selama 9 bulan, namun dalam satu bulan terakhir ini diketahui bahwa hubungan rumah tangga antara korban dan suami kembali mesra. Karena terbakar api cemburu, pelaku nekat menghabisi nyawa Siti. Pelaku melakukan aksinya sendiri . menurut Kapolsek Ciomas Kompol Hepi Hanafi.

Pelaku terjerat pasal pembunuhan,  pasal 340 subsider 338 lebih sub 351 (3) KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Di beritakan juga bahwa dalam kontruksi yang di gelar oleh pihak kepolisian Ciomas kini tampaknya telah berlangsung ricuk, dikarenakan para warganya yang tak terima dengan pelaku pembunuhan Siti.

BACA JUGA :

BERITA TERKINI : BEGINI KRONOLOGIS PEMBUNUHAN SUMINIH, WANITA YANG TEWAS MENGENASKAN DI PULO GEBANG

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here