Berita Terkini : 6 Pemuda yang Unggah Foto Tangkap Bekantan Di FB Dringkus Polisi, Bekantan Sudah Mati !

0
1731
Bekantan FB

Berita TerkiniĀ  : 6 Pemuda yang Unggah Foto Tangkap Bekantan Di FB Dringkus Polisi, Bekantan Sudah Mati !

Indowarta.com– Masih ingat dengan foto enam pemuda yang berasal dari Kalimantan Barat yang mengunggah foto bekantan di Fb? Kini mereka sudah berhasil diamankan. Enam pemuda tersebut diketahui merupakan pekerja dari perusahaan kayu di Kalimantan Timur.

Berdasarkan data dari BKSDA Kalimantan Barat, Sustyo Iriono telah melakukan penelusuran setelah foto tersebut ramai di media sosial Fb. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata kediaman para pelaku tersebut berkerja di sebuah perusahaan penebangan kayu di Kalimatan Timur. Mereka menangkap bekantan tersebut di Kalimantan Timur.

Menurut Sustyo, pihak BKSDA Kalimantan Timur sudah membekuk enam pemuda yang ada di foto yang diunggah di media sosial Fb tersebut. Pada sebelumnya, BKSDA Kalimantan Barat sudah mendapatkan informasi mengenai lokasi tempat kerja dan juga identitas pelaku tersebut.

Sekitar pukul 11 WITA, enam pemuda pelaku penganiayaan hewan yang bernama latin Nasalis Larvatus ini sudah berhasil diamankan. Para pelaku mengaku bahwa satwa tersebut dibunuh dan kemudian untuk dikonsumsi.

bekantan

Para pelaku tersebut dutangkap dan diamankan oleh BKSDA Kalimantan Timur dan Balai Gakkum wilayah Kalimantan di salah satu perusahaan perkayuan pada sektor senoni, Desa Lebak Silong, Kecematan Sebuluh, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sustyo menyebutkan bahwa pada saat ini mereka diamanakn untuk diperiksa, disidik lebih lanjut oleh PPNS di Mako SPORC Brigade Enggang. Pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan Polres dan Kejaksaan setempat. Barang bukti sementara ini berupa ponsel dan juga senjata tajam.

Enam pemuda tersebut diketahui bernama Adam yang di dalam foto menggunakan topi sekaligus yang mengupload foto tersebut di media sosial Fb. Yang kedua adalah bernama Apri yang mengenakan celana merah dan tidak mengenakan baju. Yang ketiga adalah bernama Ato yang mengenakan kaos putih dan celana biru.

Selanjutnya yang keempat adalah bernama Inal yang di dalam foto tersebut mengenakan topi terbalik dan baju berwarna hijau. Yang kelima adalah bernama Intan dalam foto tersebut mengenakan celana hitam dan tidak memakai baju. Kemudianyang terakhir adalah bernama Bayong dalam foto tersebut mengenakan jaket bergatis putih. Semua pemuda tersebut berasal dari Dusun Semantir, Desa Mekar Sekuntum, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas.

baca juga :

Berita Terkini : Foto Pemuda Tangkap Bekantan Di Kalimantan Barat Kini Jadi Viral Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here