Densus 88 Amankan Terduga Teroris Jaringan ISIS di Bekasi!

0
148
Copyright©liputan 6

Densus 88 Amankan Terduga Teroris Jaringan ISIS di Bekasi!

indowarta.comDensus 88 kembali beraksi untuk mengatasi ancaman teroris di Tanah Air, dimana salah satu daerah di kota Bekasi menjadi salah satu target pengamanan dari mereka kali ini.

Seorang pria berinisial RA (25) terduga teroris telah diamankan oleh pihak Densus 88 yang berada di Mustika Jaya, Bekasi. Dan pelaku ini diduga ada kaitanya dengan jaringan teroris berbahaya yakni ISIS.

Dari inforsmasi yang dihimpun dari news.detik, pada hari Selasa (07/11/17) kemarin, RA telah diamankan di kediamannya yang berada di Jalan Yamin, RT 1 RW 6, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi pada hari Senin (06/11/17) sore.

Saat itu, diketahui jika RA baru saja beberapa bulan menyewa sebuah rumah dikawasan tersebut. dan pelaku yang diamankan oleh tim Densus 88 ini diduga ada kaitanya dengan jaringan kelompok teroris ISIS yang berbasis di Indonesia.

Copyright©liputan 6

Pasca penangkapan tersebut, hingga kini pihak keluarga dari RA masih belum mendapatkan informasi. Hal tersebut dikarenakan mereka masih belum mengetahui letak posisi dari RA saat ini.

Terkiat penangkapan terduga teroris oleh tim Densus 88 tersebut, Kapolres dari Kota Bekasi yakni Kombes Hero Bachtiar telah membenarkan mengenai kabar yang berhembus di berbagai media ini. namun pihaknya tidak memberikan pernyataan yang detail terkait rangkaian penangkapan RA tersebut.

“Iya betul, dilakukan sama densus,” jawab singkat dari Hero tanpa memberikan penejlasan detailnya.

Tak hanya di Bekasi, pada hari Jum’at (03/11/17) kemarin tim Densus 88 juga telah mengamankan terduga teroris yang ada di kota Bima, NTB. Pelaku bernama Nandar yang diduga terlibat dalam baku tembak dengan aparat beberapa waktu lalu.

Dalam Serangan yang terjadi pada 11 September 2017 kemarin, Nandar ini memiliki peran sebagai seorang joki yang memboncengan sang ekskutor penembakan, yakni Amir. Dan pelaku Amir telah tewas saat setelah beradu tembak di Gunung Mawu Rite.

 

Baca juga: Pasca Ledakan Bom Di Kampung Melayu, Densus 88 Sudah Tangkap 41 Terduga Teroris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here