Tanpa Ahok, Veronica Tan Curi Perhatian di Resepsi Kahiyang Ayu!

0
270
Veronica Tan
Copyright©tribunnews

Tanpa Ahok, Veronica Tan Curi Perhatian di Resepsi Kahiyang Ayu!

Indowarta.com – Setelah menjalani prosesi akad nikah pagi ini Rabu, 8 November 2017, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution langsung duduk di pelaminan. Keduanya nampak mulai menyambut tamu resepsi yang berdatangan.

Ada kurang lebih 4 ribu tamu yang datang pada Rabu siang mulai dari pejabat, relawan hingga warga biasa. Tapi ada salah satu sosok tamu wanita yang mencuri perhatian diresepsi pernikahan Kahiyang Ayu. Dia adalah Veronica Tan yang juga istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

Terlihat Veronica Tan datang bersama rombongan dari Jakarta menuju tempat resepsi pernikahan yang digelar di Solo, Jawa tengah. Veronica terlihat datang tanpa ditemani oleh sang suami karena tengah menjalani hukuman penjara di Mako Brimob.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Istri Ahok ini terlihat mengenakan baju kebaya berwarna putih keluar dari Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Veronica Tan terlihat keluar bersama dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang saat itu juga datang bersama istrinya.

Veronica Tan
Copyright©tribunnews

Tak ada kata-kata yang keluar dari mulut wanita keturunan Tionghoa ini ketika dihampiri oleh wartawan. Veronica nampak terus berjalan dan dia justru berusaha menghidari sorotan dari awak media yang mendekat menghampirinya.

Sementara itu pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri digelar di kediaman Presiden Jokowi di Graha Saba Buana. Solo Jawa tengah. Sejumah ritual pun juga digelar sehari sebelum akan diselengarakan. ritual ada.

WAJIB BACA :  Mengintip Acara Prosesi Pemberian Marga untuk Kahiyang Ayu!

Nampak dalam acara tersebut selain keamanan yang ketat di area Gedung Graha Saba, perisapan yang dilakukan oleh penata rias putri satu-satunya Presiden Jokowi itu juga menyita perhatian. Segala persiapan pun dilakukan dengana sematang mungkin.

Akad nikah pasangan Kahiyang dan Bobby sendiri dilangsungkan hari ini Rabu, 8 November 2017. Sebagai anak kedua, Kahiyang Ayu menyusul kakanya, Gibran Rakabuming Raka, yang terlebih dahulu menikah dua tahun lalu tepatnya 2015.

Hajatan besar keluarga Jokowi ini sendiri tentu memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain itu banyak pejabat dan artis yang terbang dari Jakarta ke Solo demi menghadiri pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia ini.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Salah satunya Veronica Tan yang rela terbang bersama Djarot dan istrinya Happy menuju Solo. Ketiganya diketahui datang ke resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution menggunakan pesawat kelas ekonomi.

Baca juga : Komentar Sandiaga Uno Soal Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here