Kocak, Ridwan Kamil Berharap Dapat Sepeda Jokowi Saat Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu!

0
249
Ridwan Kamil
Copyright©Instagram

Kocak, Ridwan Kamil Berharap Dapat Sepeda Jokowi Saat Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu!

Indowarta.com – Dalam acara penikahan Bobby Nasution-Kehiyang Ayu telah dihadiri oleh sejumlah tokoh. Pernikahan tersebut telah diselenggarakan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu, 8 November 2017.

BACA JUGA : Bukan Warga Biasa, Bobby Nasution Ternyata Masih Keturunan Raja Gunung Baringin!

Dari sejumlah tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan tersebut, salah satunya adalah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Namun yang menjadi menarik perhatian dari kehadirannya ini adalah dirinya mengharapkan mendapatkan sepeda dari presiden Jokowi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, telah menjadi kebiasaan dari Jokowi membeerikan sebuah hadiah sepeda dalam sejumlah acara. Khsusnya kepada anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

“Di Solo menghadiri undangan pernikahan putri Pak Jokowi. Menunggu jemputan bersama walikota bogor @bimaaryasugiarto dan bupati trenggalek @emildardak dan Sekjen NU Pak @ahmad_hermy_faishal_zaini. *Salah satu dari kami pulang mendapat sepeda kayaknya,” tulis caption Ridwan Kamil pada unggahan foto terbarunya dalam akun Instagram miliknya.

Ridwan Kamil
Copyright©Instagram

Tak lama setelah diunggah, postingan tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Ada beberapa komentar yang telah mereka tuliskan untuk menanggapi cadaan dari Ridwan Kamil tersebut.

BACA JUGA : KPK Persoalkan Bukti yang Diajukan Oleh Setya Novanto?

Ada netizen yang mengatakan kalau Ridwan Kamil tidak akan medapatkan sepeda dari Presiden Jokowi sebelum dia mengikuti kuis yang ada. Namun juga ada beberapa tanggapan lain dalam ungahan tersebut.

WAJIB BACA :  Pengganti Setya Novanto Diminta Tak Membelot Dari Jokowi!

“Enggak apa-apa ngarep dapat sepeda Kang @ridwankamil daripada pulang kondangan ngarep jadi pengantin lagi. Punten ah Kang,” komentar netizen lainnya.

“Sebutkan dulu nama nama ikan tongkol Kang @ridwankamil,” canda salah satu netizen.

Sebelumnya diketahui, dalam acara penikahan Bobby Nasution dan Kehiyang Ayu ini telah dihadiri sejumlah pejabat negara dan beberapa tamu undangan lainya. Keduanya sekarang ini resmi menjadi pasagan suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah.

Sedangkan saksi yang hadir dalam prosesi pernikahan ini tidak main-main, ada Wakil Presiden Jusuf Kalla dari keluarga mempelai wanita, sedangkan dari keluarga mempelai pria yaitu Menteri Perekonomian Darmin Nasution.

BACA JUGA : Viral Diruang Kerja Sandiaga Uno Terpampang Foto Prabowo, Begini Sebenarnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here