Perusahaan Pak Prabowo Itu Terdiri dari Dua Kata, Bukan . .

0
431
Habiburokhman
Copyright©detik

Perusahaan Pak Prabowo Itu Terdiri dari Dua Kata, Bukan . .

Indowarta.com– Nama ketua umum partai Gerindra yakni Prabowo Subianto ini telah tercantum di dalam lapran Dokumen Surga atau Paradise Papers. Prabowo ini telah disebut-sebut menjabat sebagai Direktur dan Wakil Pimpinan Nusantara Energy Resources yang kantornya terdapat di Bermuda.

BACA JUGA : SBY Ungkap Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana, Bahas Revisi UU Ormas!

Perusahaan ini sudah terdaftar semenjak tahun 2001 dan pada tahun 2004 telah ditutup dengan menyandang status sebagai perusahaan penunggak utang. Namun para petinggi Partai Gerindra telah membantah tuduhan tersebut.

Anggota Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Permadi, di Kantor DPP Gerindra, Jakarta pada hari Rabu 8 November 2017 ini telah mengatakan “Itu bukan perusahaannya. Perusahaan Pak Prabowo itu, kan, terdiri dari dua kata. Ini tiga kata yang bukan perusahaannya Prabowo”.

WAJIB BACA :  Jenderal Gatot Nurmantyo Berpeluang Susul Jokowi dan Prabowo Jelang Pilpres 2019!

Habiburokhman

Pada tempat yang sama, Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra yakni Habiburokhman ini telah memberikan bantahannya juga mengenai keterlibatan Prabowo di dalam perusahaan yang disebut-sebut dalam dokumen surga tersebut. dirinya telah mengatakan “Yang saya tahu perusahaan Pak Prabowo itu Nusantara Energy. Di situ (Dokumen Surga) ada Nusantara Energy Resources. Itu saja jauh ya”.

BACA JUGA : Pihak WhatsApp Tak Hadiri Undangan Mediasi KPAI Soal Gif!

Habiburokhman sendiri telah mengaku bahwa dirinya tidak tahu motif di balik disebutnya nama Prabowo di dalam dokumen yang telah membuat masyarakat dunia ini menjadi geger setelah Panama Papers.

Walaupun begitu, dirinya sendiri merasa yakin bahwa perusahaan Nusantara Energy Resources itu bukanlah milik Prabowo. Dirinya mengatakan “Saya enggak mengerti, tapi yang jelas bukan (perusahaan Prabowo)-lah ya,”.

WAJIB BACA :  Jenderal Gatot Nurmantyo Berpeluang Susul Jokowi dan Prabowo Jelang Pilpres 2019!

Hal yang senada juga telah diungkapkan oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon yang telah menyatakan bahwa Ketua Umum Gerindra yakni Prabowo Subianto ini tidak ada sangkut pautnya dengan perusahaan Nusantara Energy Resources.

Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari Senin 6 November 2017 ini telah mengatakan “Itu tak ada kaitan dengan Pak Prabowo. Saya kira kalau ada nama seperti itu mungkin ada listing saja. Pak Prabowo ada namanya atau tidak saya juga tidak tahu. Tapi tidak pernah ada aktivitas apapun terkait bisnis usaha”.

baca juga : 

Perushaan Prabowo dan Sandiaga Uno Tersangkut Paradise Papers!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here