Semen Padang Sambut Hangat Revisi Jadwal Pekan Terakhir Liga 1!

0
164
Copyright©juara

Semen Padang Sambut Hangat Revisi Jadwal Pekan Terakhir Liga 1!

indowarta.com – Tim Semen Padang, kini dengan hangat menyambut revisi jadwal Pekan Terakhir Liga 1, terutama pada pertandingan penting tim yang berada di papan atas dan juga yang terancamu terdegradasi nanti.

Sebelumnya, lawan dari tim yang memiliki julukan Kabau Sirah yang berada di papan bawah dan terancam juga turun kasta yakni Perseru Serui, mereka lebih awal menggelar pertandingan tandang dengan melawat ke markas Persib Bandung.

Pada awalnya, jadwal Pekan Terakhir Liga 1 ini digelar pada hari Sabtu (11/11/17) untuk Perseru, sementara Semen padang akan bertanding menjamu PS TNI pada laga penentu yakni hari Minggu (12/11/17).

Namun setelah dilakukan revisi, akhirnya untuk jadwal Pekan Terakhir Liga 1 tersebut dimana laga yang dimainkan oleh Perseru dan juga Semen Padang akan dimainkan pada waktu yang bersamaan, yakni hari Minggu (12/11/17).

Copyright©juara

Win Bernadino selaku manajer dari tim Semen Padang, menyambut baik perubahan jadwal pertandingan tersebut. ia berpendapat jika langkah itu harus dilakukan mengingat pertandingan di papan bawah itu sangat menentukan.

Hal ini dikarenakan, baik dari Semen Padang maupun Perseru sama-sama memiliki potensi untuk selamat dari zona degradasi. Apalagi dengan berlangsungnya pertandingan antara Semen Padang vs PS TNI dan Persib vs Perseru secara bermsamaan, hal ini bisa menghindari dugaan main mata nantinya.

“Bicara untung atau tidaknya revisi jadwal ini, jelas menguntungkan kedua tim. Mengingat hal ini akan menghindari dugaan main mata baik dari pihak kami maupun Perseru. Intinya, setiap tim akan sama-sama berjuang untuk menang agar terhindar dari turun kasta musim mendatang,” ujar Win.

Dan menurut sang manajer, nantinya tim yang ia asuh akan main habis-habisan dalam Pekan Terakhir Liga 1 ini. seluruh pemain dari Semen Padang sudah menyatukan tekad agar bisa melanjutkan tren kemenangan kandang sama seperti ketika menjamu Perseru dengan skor akhir kemenangan 3-1 untuk mereka.

“Kami, manajemen, pelatih, dan seluruh pemain Semen Padang sudah berkomitmen untuk habis-habisan dan memenangi pertandingan agar tetap bertahan di Liga 1. Untuk itu kami mohon dukungan publik. Ayo merahkan kembali Agus Salim,” harap win.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here