Berita Terkini : Program Ramadhan, UC Browser Bagikan 15 Juta Lembar Voucher Lazada !

0
1881

Berita Terkini : Program Ramadhan, UC Browser Bagikan 15 Juta Lembar Voucher Lazada !

Indowarta.comUC Browser akan membagikan voucher diskon pada bulan Ramadhan ini untuk pembelian barang di toko online Lazada Indonesia. tidak tanggung-tanggung, voucher yang dibagikan mencapai 1,5 juta lembar. Voucher tersebut terdiri dari 1 juta voucher seniali 25 persen dan 500 ribu voucher seniali 50 persen.

Bagi-bagi voucher diskon tersebut akan dilakukan pada tanggal 17 sampai 27 Juni 2016. Head of Indonesian Market UC Web Alibaba Mobile Business Group Donald Ru mengatakan bahwa sejak Lazada telah diakuisisi oleh Alibaba Group, ini adalah jalinan kerja sama pertama kali antara UC Browser dengan Lazada Indonesia.

Menurutnya, kerjasama yang terjadi tersebut diselenggarakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadhan atau Harboldan. Kerja sama ini akan memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online.

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, program promosi bersama antara UC Browser dengan Lazada Indonesia akan memberikan banyak keuntungan bagi para pembeli online pada bulan Ramadhan ini.

67a8d3c35ab7f09aa8fa97533fbc50b1-087621900_1465964981-Foto_2__3_

Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher diskon tersebut? Donald menjelaskan bahwa voucher diskon tersebut bisa didapat oleh siapapun yang memainkan gim interaktif yang telah dirancang oleh UC Browser.

Gim tersebut bernama ‘Tukar 5 Kartu dengan Motor Ninja’. Donald mengatakan bahwa pengguna bisa memainkan gim tersebut berulang kali untuk mendapatkan voucher diskon sebanyak mungkin.

Pada tanggal 12 April yang lalu, Alibaba Group berhasil mengakuisisi sebagian besar saham di Lazada. Total investasi Alibaba di Lazada mencapai USD 1 miliar. Alibaba juga memastikan telah ekspansi ke Asia Tenggara. Dengan berhasilnya akuisisi tersebut, secara otomatis Lazada akan lebih dekat dengan produk dari Alibaba Group seperti UC Browser dan lain-lalin.

Alibaba Mobile Bussines Group merupakan penyedia layanan mobile dan juga konten-konten yang terkemuka. Konten tersebut adalah mobile browser, mobile search, location-based services, mobile gaming, app store dan mobile reader operations. UCWeb telah mengklaim memiliki 400 juta pengguna aktif di UC Browser sampai pertengahan bulan Mei silam.

baca juga :

Berita Hari Ini : Tak Ingin Didahului Alibaba, Matahari Siap Akuisisi Saham MatahariMall.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here