Video Detik Detik 3 Pemotor Ditabrak Mobil di Surabaya Ini Bikin Heboh!

0
479
Kecelakaan 3 Pemotor di Tabrak Mobil
Copyright ©Instagram/dishubsurabaya

Video Detik Detik 3 Pemotor Ditabrak Mobil di Surabaya Ini Bikin Heboh!

Indowarta.com – Belum lama ini media sosial telah dihebohkan dengan sebuah kecelakaan beruntun yang terjadi di Jl Raya Darmo, Surabaya.  Dalam kejadian ini telah memakan tiga korban yang merupakan seorang pengendara motor.

BACA JUGA : Sanksi Jika Nekat Kabur Saat Operasi Zebra!

Dalam kecelakaan itu ada 3 pemotor ditabrak mobil yang sedang melintas di jalan yang sama. Adanya kejadian ini telah terekam kamera CCTV yang terpasangan di area tersebut. Menurut informasi yang beredar kejadian itu terjadi pada pukul 07.15 WIB, Kamis (9/11/17).

Sekarang ini video kecelakaan 3 pemotor ditabrak mobil tersebut telah diunggah oleh akun Instagram resmi milik Dinas Perhubungan Surabaya. Dalam unggahan itu, juga dituliskan sebuah keterangan mengenai himbauan untuk berlalu lintas.

“Kalau nggak konsentrasi di jalan, kasihan kan pengendara yang lain. Selalu hati-hati ya konco dishub. Jangn lupa berdoa,” tulis keterangan akun @dishubsurabaya.

Dalam rekaman yang telah diunggah itu memperlihatkan arus lalu lintas di Jl Raya Darmo, Surabaya. Pada saat itu telihat ada sebuah mobil yang diketahui Mitsubishi Outlander warna putih melaju di jalur tengah dari arah utara.

Kecelakaan 3 Pemotor di Tabrak Mobil.
Copyright ©Instagram/dishubsurabaya

Pada saat sedang lampu merah di persimpangan jalan itu, tiba-tiba laju dari mobil tersebut tidak terkendali saat di depan Pizza Hut. Dalam rekaman memperlihatkan kalau laju mobil semakin kencang dan menyerong ke sebelah kiri yang merupakan jalur pengendara motor.

BACA JUGA : Heboh Munculnya Video Hot Kids Zaman Now Berbuat Senonoh di WC Sebuah Taman!

Tepatnya didepan Bank Muamalat kecelakaan itu terjadi, 3 pemotor ditabrak mobil dari arah belakang dengan kecepatan cukup tinggi. Adanya tabrakan itu telah membuat tiga orang pengendara motor itu terpental.

Dalam rekaman 3 pemotor ditabrak mobil itu terlihat seorang pengendara motor yang diterjang pertama kali telah terkapar di pinggir jalan dan tidak bergerak sama sekali. Melihat kejadian itu, beberapa pengendara lain di kawasan tersebut langsung memberikan bantuan kepada para korban.

Masih belum diketahui terkait dengan identitas dari pengemudi mobil Mitsubishi warna putih itu. Namun, polisi sekarang ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan 3 pemotor ditabrak mobil tersebut.

“Info awal ketiganya luka, yang 2 dirawat di RS Adi Husada dan yang satu nggak mau ditangani karena memilih untuk melanjutkan perjalannnya,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim, Kamis (9/11/2017).

BACA JUGA : Operasi Zebra 2017, Polres Mojokerto Berikan Hadiah kepada Pengguna Jalan yang Tertib!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here