Resmi Meluncur, Harga Honda CRF 150 L Dibuka Dengan Rp 31.8 Juta!

0
1171
Honda CRF 150 L.
Copyright ©KompasOtomotif

Resmi Meluncur, Harga Honda CRF 150 L Dibuka Dengan Rp 31.8 Juta!

Indowarta.com – Setelah menjadi penantian, pada akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan Honda CRF 150 L. Dan sekarang ini sudah mulai dipasarkan di Tangerang, Banten, pada Kamis, 9 November 2017.

BACA JUGA : Jonan Minta Harga Gesits Lebih Murah dari Honda Vario!

Untuk mesin yang terpasang pada harga Honda CRF 150 L ini, merupakan mesin dari platform Honda Verza dengan kapasitas 150 cc. SOHC, PGM-FI, yang telah diklaim oleh perusahaan tersebut bertenaga dan tangguh.

“Kami persembahkan motor ini, untuk para konsumen yang tangguh dan berani, karena konsumen kami dapat menikmati berkendara baik di jalan off road maupun jalan raya,” kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur, PT Astra Honda Motor.

Untuk meberikan penambahan rasa kebanggaan dalam mengendarai motor yang telah dibandrol dengan harga Rp 31,8 juta (OTR Jakarta), pihak AHM juga sudah menyediakan part aksesoris serta apparel.

Honda CRF 150 L
Copyright ©otospirit

Untuk harga Honda CRF 150 L yang dipatok merupakan motor dengan model yang kecil dari produksi AHM lainnya pada kelasnya. Sebelum peluncuran ini, AHM sendiri telah meluncurkan CRF 1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally yang merupakan sebuah model pembuka pada jenis ini.

BACA JUGA : Penampakan Kawasaki Ninja H2 SX Bertenaga 209 Kuda!

“CRF merupakan merek ternama yang telah terbukti di seluruh dunia dengan performa yang dapat menghadirkan pengalaman seru bagi pecinta sepeda motor. Saat ini komitmen kami memasuki babak baru,” ‎ungkap Toshiyuki.

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan, dengan harga Honda CRF 150 L yang sudah dipatok tersebut telah didesain untuk on dan off-road, yang merupakan konsep pertama diusung oleh Honda. Honda CRF 150 L mengusung model street legal, yang sebelumnya pada pasar global Honda sudah mempunyai CRF150R dan CRF150F, yang sudah menyasar untuk para pengguna motor off-road.

Large Project Leader CRF150L, Ak‎ihiro Momiyama mengungkapkan, kehadiran dari  Honda CRF 150 L ini ditujukan kepada para pemula. Sehingga dengan kahadiran motor ini akan dapat menambah peluang dari masyarakat untuk dapat menikmati sensasi off-road.

‎”Para pemula dapat mengikuti ajang off road tanpa rasa takut. Saya membayangkan menggunakan produk ini pada akhir pekan dan menikmati perjalanan off-road secara nyata,” ‎ucap dia.

BACA JUGA : Penampakan Honda CRF150 yang Akan Segera Meluncur Minggu Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here