Senyum Sumringah Ridwan Kamil di Kantor DPP Golkar!

0
348
Ridwan Kamil
Copyright ©kumparan

Senyum Sumringah Ridwan Kamil di Kantor DPP Golkar!

Indowarta.com – Agun Gunandjar  selaku ketua bidang pemenang pemilu Jawa I mengungkapkan, partai Golkar pada hari ini akan mengumumkan penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang akan mereka usung dalam Pilkada Jabar 2018 mendatang.

BACA JUGA : Waspada Akan Munculnya Isu Sara di Pilkada Jatim!

Calon yang bakal diusung adalah Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien, adanya penetapan untuk megusung pasangan tersebut dalam Pilkada Jabar itu sebelumnya sudah melalui keputusan DPP Golkar.

“Yang pada hari ini keputusan tersebut akan disampaikan secara langsung. Hadir Pak Sekjen, Jawa I dan pengurus DPD provinsi dan kabupaten kota yang hadir pada siang ini,” ungkap Agun di DPP Golkar, Jakarta, Kamis 9 November 2017.

WAJIB BACA :  Karena Setya Novanto, Posisi Politik Golkar di Jawa Barat Jadi Goyang!

Sedangkan, bakal calon yang akan diusung sebagai calon gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil atau akrab disapa dengan Emil telah tiba di kantor DPP Partai Golkar, di Slipi Jakarta Barat. Sekitar pukul 13.45, dia datang bersama dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan memasuki ruang tempat deklarasi.

ridwan
Copyrigth©Tribunnews.com

Walau sempat diberikan beberapa pertanyaan oleh sejumlah wartawan yang ada dilokasi saat itu, namun Ridwan Kamil ataupun Setya Novanto tidak mengucapkan sepatah katapun, dan keduanya langsung menuju keruangan tersebut.

Baca juga: PDIP Resmi Usung Gus Ipul dan Azwar Anas di Pilkada Jatim!

Namun Ridwan Kamil yang terlihat terseyum kepada pada saat disapa oleh wartawan, serta terlihat dia berjalan di belakang Setya Novanto. Dalam ruangan tersebut, keduanya telah disambut oleh para pengurus DPP Golkar dan DPD Jawa Barat.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Tak Boleh Adu Domba KPK dan Polri!

Sebelumnya, Sekjen Golkar, Idrus Marham menyatakan kalau Surat Keputusan Golkar untuk melakukan pengusungan kepada Ridwan Kamil dalam Pilkada Jabar sudah rampung. Setelah itu, Wali Kota Bandung tersebut tinggal melakukan pertemuan dengan partai pengusungnya dan melakukan sejumlah proyeksi deklarasi.

“SK RK sebenarnya sudah selesai. Proses kita untuk membahas RK sebenarnya sudah 3-4 bulan lalu kita selalu membahas dan sudah membuat skenario. Pilihannya selalu Ridwan Kamil atau Dedi Mulyadi,” kata Idrus di DPP Golkar, Jakarta, Kamis 2 November 2017.

BACA JUGA : Golkar Pecah Kongsi Saat Serahkan Berkas Dukungan Ridwan Kamil dan Daniel di Jakarta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here