Cerita Tragis Suami Tembak Istri, dr Letty Sultri Meregang Nyawa Usai ditembak 6 Kali!

0
17034
Suami Tembak Istri
Copyright©detik

Cerita Tragis Suami Tembak Istri, dr Letty Sultri Meregang Nyawa Usai ditembak 6 Kali!

Indowarta.com – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi, kali ini dr Letty Sultri harus meregang nyawa pasca ditembak oleh suaminya sendiri yaitu dr Ryan Helmi. Letty telah ditembak suaminya tersebut sebanyak enam kali usai dirinya menggugat cerai.

BACA JUGA : Ustadz Ahmad Alhabsyi Dipolisikan Soal KDRT!

Dr Lelly harus meregang nyawanya pasca dirinya di berondong tembakan sebanyak enam kali oleh suaminya Helmi yang memiliki profesi sebagai dokter kecantikan. Kejadian suami tembak istri ini terjadi pada saat korban sedang praktik di Klinik Azzahra Medical, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (9/11/17), sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat dari tembakan yang mengarah pada tubuhnya, korban langsung tak dapat bergerak dan tewas seketika di lokasi kejadian. Ternyata, setelah diselidiki, pemicu suami tembak istri ini karena Helmi menolak untuk digagat cerai oleh Letty.

Sedangkan alasan dari Letty memilih untuk menggugat cerai suaminya tersebut karena dia kerap mendapatkan KDRT. Namun sayangnya, Helmi yang tidak terima dengan itu langsung menembak Letty secara babi buta hingga tewas.

Suami tembak istri.
Copyright©detik

“Iya, dia (Helmi) sering melakukan KDRT,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana. pada Kamis 9 November 2017.

BACA JUGA : Viral Video Bocah SMP Meraung Dan Peluk Motor Saat Ditilang!

Salah satu anggota yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, sebelum adanya kejadian suami tembak istri ini, tersangka diketahui sering kali melakukan KDRT kepada korban. Terlebih, korban disebut-sebut kerap kabur dari suaminya itu karena tidak betah mendapatkan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya.

“Dia (Helmi) pernah seret istrinya dari luar ke dalam rumah, ‘Itu yang buat istri saya mau cerai’,” ucap anggota tersebut yang juga menirukan perkataan pelaku.

Sedangkan pihak keluarga mengatakan, sebenarnya Helmi tidak mau diceraikan oleh Letty. Bahkan saat proses cerai berlangsung, Letty sering kali mendapatkan ancaman dari suaminya tersebut. Hingga pada akhinya peristiwa suami tembak istri itu terjadi.

“Selama proses (cerai) berlangsung, pelaku telah mengajukan beberapa kali ancaman kepada almarhumah akan membunuh almarhumah dan keluarga sehingga terjadilah kejadian seperti ini,” kata salaj satu anggota keluarga Letty, Gulfan Afero, Kamis.

BACA JUGA : Viral Video Pasutri Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah, kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here