Viral Video Bocah SMP Meraung Dan Peluk Motor Saat Ditilang!

0
305
Video Bocah SMP
Copyright©detik

Viral Video Bocah SMP Meraung Dan Peluk Motor Saat Ditilang!

Indowarta.com– Ada saja yang telah menjadi perhatian pada saat Operasi Zebra berlangsung. Seperti siswa yang masish duduk di bangku SMP satu ini. Dia bahkan sampai memeluki motornya pada saat dirinya hendak mendapatkan tilang dari polisi.

BACA JUGA : Terciduk Lagi, Setya Novanto Tertanngkap Kamera Ketiduran Saat Akad Nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

Kejadian ini pun telah menjadi viral di dalam media sosial. Melalui video yang telah diungah di dalam media sosial Instagram satlantasmadiunkota pada hari Kamis 9 November 2017 ini, seorang siswa SMP tampak masiih menggunakan seragam yang lengkap.

Dirinya mengendarai motor bebek berwarna merah dan juga telah terjaring razia yang dilakukan oleh polisi. Pada saat mendapatkan tilang dari polisi, bocah SMP ini pun menangis dan juga meraung-raung. Di dalam video bocah SMP tersebut, nampak polisi yang menanyakan asal SMP bocah tersebut. polisi bertanya “Kamu SMP mana?”.

Video Bocah SMP
Copyright©detik

Di dalam video bocah SMP tersebut, si bocah SMP pun enggan menjawab dan masih terus menangis. Bocah SMP tersebut mengatakan “Mboten pak, ojo pak (Tidak pak, jangan pak),”. Dalam video Bocah SMP tersebut, nampak dirinya semakin memeluk erat motornya yang berwarna merah tersebut. tidak ketinggalan juga disambut dengan tangisan yang semakin kencang.

BACA JUGA : Hot News: Kahiyang Ayu Sah Jadi Istri Bobby Nasution!

Polisi tersebut mengatakan “Kamu itu udah berani naik motor kok nangis? Berdiri dulu,”. Orang yang masih di bawah umur ini memang tidak diperbolehkan membawa motor ataupun mobil. Hal ini berdasarkan dari Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Pasal 81 Ayat 2 dijelaskan syarat usia pemegang SIM A, SIM C, dan SIM D adalah 17 tahun.

Tidak hanya itu saja, sebelumnya juga telah beredar video sopir taksi yang menangis sambil meraung karena mobilnya hendakk diderek oleh petugas Dinas Perhubungan DKI. Video ini pun juga menjadi viral di dalam media sosial.

Di dalam video tersebut, sopir taksi ini mengenakan pakaian yang berwarna biru ini telah meraung dan karena mobilnya diderek oleh petugas Dishub. Dirinya pun meraung sambil SMP, polisimenangis meminta mobilnya untuk dilepas.

baca juga :

Viral, Ada Bayi Jokowi yang Lahir Ketika Pernikahan Kahiyang Ayu!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here