Setelah Vivo V7+ Kini Akan Diperkenalkan Vivo V7 dengan Harga Lebh Murah!

0
215
Vivo V7.
Copyright©Suara

Setelah Vivo V7+ Kini Akan Diperkenalkan Vivo V7 dengan Harga Lebh Murah!

Indowarta.com – Usai meluncurkan Vivo V7+ pada gelaran yang sudah ditayangkan oleh tujuh stasiun televisi swasta pada bulan September lalu. Kali ini Vivo akan kembali meluncurkan produk baru mereka kepada para konsumennya, yaitu Vivo V7.

BACA JUGA : Sama sama Gunakan Enskripsi, Ini Beda Telegram dan WhatsApp!

“Karena pasar Indonesia memang pasar paling penting dan memberikan diferensiasi bahwa kami punya produk lain,” ungkap Irfan Alvianto, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, pada saat temu media di Jakarta, Kamis (9/11/17).

Walau termasuk kelas dibawah pendahulunya, namun Vivo V7 juga memiliki sejumlah fitur unggulannya, yaitu terletak pada konsep FullView Display, dan juga kamera depan yang mengusung standart resolusi 24MP, dan ditambah adanya fitur pemindai wajah yang bernama Face Access.

Untuk perbedaan dengan Vivo V7+ yang desainnya mengusung layar dengan lebar 5,9 inci, namun untuk Vivo V7 ini layarnya mengusung 5,7 inci dengan mengambil desain layar yang lebih lengkung handgrib comfortable.

Vivo V7
Copyright©Tribunnews

Sedangkan perbedaan lain terkait dengan spesifikasi kedua perangkat itu, diantaranya Vivo V7+ sudah dibekali dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, namun pada Vivo V7 telah dibekali dengan RAM yang memiliki besar yang sama namun ROM 32GB.

BACA JUGA : Dapat Sambutan Positif, Vivo V7+ Optimis Lebih Laris dibandingkan V5S!

Jika berbicara mengenai kamera, pada Vivo V7 sudah menggunakan resolusi yang sama dengan apa yang ada pada Vivo V7+, yaitu mengusung kamera depan 24 MP sedangkan pada kemera belakang yang memiliki resolusi 16 MP.

Dalam Vivo V7 juga sudah didukung dengan sejumlah fitur inovatif lainnya, seperti fitur Game Mode yang digunakan untuk mengatur panggilan masuk serta chat, Face Beauty 7.0 yang sudah menggunakan indikasi gender sehingga hasilnya natural, dan menggunakan teknologi Potrait Mode sehingga menghasilkan gambar Bokeh.

“Ini konfirmasi pertama yang kami lakukan, V7 akan segera diluncurkan,” ucap Tyas Rarasmurti, Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Meski begitu, pihak Vivo masih belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan harga yang mereka tawarka pada Vivo V7 ini. Namun, mereka berencana akan meluncurkan perangkat tersebut pada 16 November mendatang.

BACA JUGA : Fitur Ditambahkan, Google Assistant Kini Dapat Kenali Lagu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here