Balada Cinta dr Letty, Dari Korban KDRT Sampai ditembak Oleh Suami Sendiri!

0
564
dr Letty
Copyright©vltrends

Balada Cinta dr Letty, Dari Korban KDRT Sampai ditembak Oleh Suami Sendiri!

Indowarta.com- Dr Letty Sultr wanita yang berusia 46 tahun ini telah meninggal dunia di ujung pistol dr Ryan Helmi karena telah menggugat cerai. Sebanyak enam peluru telah menembus tubuh dr Letty yang kerap kali telah menjadi sasaran kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

BACA JUGA : Ustadz Ahmad Alhabsyi Dipolisikan Soal KDRT!

Peristiwa penembakan ini telah terjadi pada saat dr Letty ini tengah berpraktik di klinik Az-Zahra medical yang terletak di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 8 November 2017 pukul 14.30 WIB. Helmi pun membabi buta memuntahkan peluru ke arah istrinya tanpa belas kasihan. Dr Letty yang telah membina rumah tangga bersama Helmi selama 5 tahun ini telah meninggal dunia seketika.

Pihak keluarga pun pernah bercerita bahwa Helmi ini kerap mengancam dan juga membunuh dr Letty apabila diceraikan. Hingga pada akhirnya Helmi telah melakukan hal yang sangat kejam tersebut.

dr Letty
Copyright©tstatic

Salah satu anggota keluarga dr Letty yakni Gulfan Afero, lewat pesan singkat pada hari Kamis 9 November 2017 ini telah mengatakan “Selama proses (cerai) berlangsung, pelaku telah mengajukan beberapa kali ancaman kepada almarhumah akan membunuh almarhumah dan keluarga sehingga terjadilah kejadian seperti ini”.

Selain itu dr Letty juga telah dipukuli oleh Helmi hingga menderita lebam di sekujur tubuhnya. KDRT tersebut sudah pernah dilaporkan ke kantor polisi dan dr Letty pun telah menjalani visum. Gulfan menuturkan “Salah satu alasan yang mendorong almarhumah melakukan gugatan cerai adalah setelah dipukul oleh suaminya dan sekujur tubuhnya lebam. Almarhumah telah melaporkan kasus pemukulan tersebut tersebut ke kepolisian setempat dan telah dilakukan visum”.

BACA JUGA : Viral Video Bocah SMP Meraung Dan Peluk Motor Saat Ditilang!

Dr Letty akhirnya pun telah melayangkan gugatan cerai karena sudah tidak tahan lagi mendapatkan KDRT. Namun Helim menolak untuk bercerai.

Salah satu anggota polisi yang telah memeriksa Helmi mengatakan bahwa Helmi pernah menyeret dr Letty ke luar rumah. Ternyata tdak hanya KDRT saja, dr Letty juga tidak tahan lagi dengan skandal pemerkosaan yang dilakukan suaminya tersebut.

baca juga :

Cerita Tragis Suami Tembak Istri, dr Letty Sultri Meregang Nyawa Usai ditembak 6 Kali!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here