Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Senior Tanggal 18 dan 25 November 2017!

0
353
Timnas Indonesia
Copyright©ligaindonesia

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Senior Tanggal 18 dan 25 November 2017!

Indowarta.comJadwal pertandingan Timnas. Tim Nasional Indonesia ini telah dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan persahabatan dalam waktu dekat ini. Tim Garuda Indonesia ini akan meladeni perlawanan Timnas Suriah U 23 pada tanggal 18 November 2017 nanti dan setelah itu pada tanggal 25 November 2017 ini akan melawan Guyana.

BACA JUGA : Ancam Piala Dunia 2018, ISIS Pajang Wajah Lionel Messi di Poster!

Rencananya dua pertandingan itu akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikaran, Jawa Barat. Tidak hanya Timnas senior saja, Timnas U 23 ini juga akan menjalani laga uji coba melawan Suriah U 23.

Laga Timnas U 23 lebih dahulu digelar dulu yakni pada tanggal 16 November 2017 nanti dan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti. Namun sangat disayangkan bahwa laga persahabatan ini tidak akan mengubah posisi Indonesia di dalam peringkat FIFA.

Timnas Indonesia
Copyright©beritajeneponto

Hal itu dikarenakan dua laga tersebut tidak masuk di dalam FIFA Matchday 6 hinga 14 November 2017. PSSI sendiri telah memutuskan untuk tidak menggelar pertandingan selama FIFA Match day karena akan memberikan kesempatan kompetisi Liga 1 2017 selesai pada tanggal 12 November 2017 nanti.

BACA JUGA : Jadi Kenyataan, Akhirnya Spaso Masuk Skuad Timnas Indonesia!

Luis Milla yang merupakan pelatih Timnas Indonesia ini telah dikabarkan bhwa memanggil penyerang Bhayangkara FC yakni Ilja Spasojevic. Mantan pemain Persib Bandung ini telah menyandang kewarganegaraan Indonesia semenjak bulan lalu. Luis Milla telah mengatakan “Spaso adalah pemain yang sudah dinaturalisasi dan kondisinya dia bisa bermain bersama kita. Di sini saya katakan kita juga bisa memilih dia”.

Sementara itu media officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono, saat dihubungi pada hari Kamis 9 November 2017 malam hari ini telah mengatakan “Kami sudah menerima surat dari PSSI soal pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia. Ada lima pemain yang dipanggil, termasuk Spaso. Empat pemain lain ada Awan Setho, Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas, dan Putu Gede Juni Antara”.

Jadwal Pertandingan Timnas Timnas

Kamis, 16 November
17.00 WIB, Timnas U-23 vs Suriah U-23

Sabtu, 18 November
18.00 WIB, Timnas vs Suriah U-23

Sabtu, 25 November
21.30 WIB, Timnas vs Guyana

baca juga :

FIFA Umumkan Bola Resmi Piala Dunia 2018 di Rusia!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here