Berita Terkini : Inilah Motif Utama Jessica Wongso Racuni Mirna Dengan Sianida !

0
1321
Jessica Wongso

Berita Terkini : Inilah Motif Utama Jessica Wongso Racuni Mirna Dengan Sianida !

Indowarta.com– Terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin yaitu Jessica Wongso telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 15 Juni 2016. Pada sidang pertama ini agendanya adalah pembacaan surat dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam dakwaan tersebut, JPU mendakwa Jessica telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Mirna Salihin. Dalam dakwaan tersebut juga terungkap motif Jessica Wongso yang meracuni sahabatnya sendiri.

Diketahui Jessica tinggal bersama Mirna, Boodn Juwita alias Hani dan juga Vera Rusli pada saat berada di Australia. Ketika itu mereka menempuh pendidikan di Kampus Billy Blue College of Design Sidney.

Sekitar pada pertengahan 2015, Mirna mengetahui bahwa ada permasalahan hubungan percintaan Jessica dengan kekasihnya. Mirna yang mengetahui permasalahan tersebut menyarankan Jessica untuk mengakiri hubungannya tersebut.

Jessica wongso merasa marah dan sakit hati karena Mirna mengatakan kepadanya untuk apa menjalin hubungan dengan orang yang tidak baik dan tidak bermodal. Oleh karena itu, Jessica telah memutuskan komunikasi dengan Mirna.

Jessica Wongso

Selang beberapa lama setelah kemarahan tersebut, Jessica akhirnya putus dengan kekasihanya tersebut. Setelah itu dia mengalami beberapa peristiwa hukum yang melibatkan dirinya dengan kepolisian Australlia. Hal tersebut semakin membuat Jessica tersinggun dan sakit hati sehingga untuk membalaskan rasa sakit hatinya teresbutm Jessica berencana untuk membunuh Mirna.

Untuk menwujudkan rencana tersebut, Jessica kembali menjalin hubungan kembali dengan Mirna melalui aplikasi chat di smartphone. Usaha komunikasi ini dimulai pada tanggal 5 Desember 2015 pada saat Jessica dalam perjalanan menuju Indonesia dari Australia. Namun pesan yang dikirimkan Jessica tersebut tidak dibalas oleh Mirna.

Jessica tiba di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2015 dan pada 7 Desember 2015 Jessica menghubungi kembali Mirna melalui aplikasi chat di smartphone. Jessica memberitahi ke Mirna bahwa dirinya kini telah berada di Jakarta.

Kemudian terjadilan pretemuan yang pertama kali antara Jessica dan Mirna yang ditemani oleh suaminya yakni Arief Setiawan Soemarko di salah satu restoran di Jakarta Utara. setelah pertemuan tersebut, Jessica kembali aktif menghubungi Mirna dan meminta Mirna untuk membuat grup chat  yang beranggotakan Jessica, Mirna, Hani dan Vera.

Setelah itu Jessica kembali meminta bertemu di kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Tempat tersebut dipilih sendiri oleh Jessica.

baca juga :

Berita Terkini : Didakwa Lakukan pembunuhan Berencana, Vonis Jessica Wongso Dihukum Mati !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here