Aw. .Face Id iPhone X Bisa Digunakan Oleh Zombie Lho!

0
183
Copyright ©wired

Aw. .Face Id iPhone X Bisa Digunakan Oleh Zombie Lho!

Indowarta.com – Apple selalu memberikan yang terbaik untuk produknya. Face Id merupakan salah satu fitur yang paling ditonjolkan di iPhone X. Dalam teknologi ini fitur tersebut menggantikan dari fungsi Touch ID yang dihapus karena dalam iPhone X ini memiliki pelebaran layar.

Namun selama ini, adapun pihak yang merasa dirugikan tentang keamanannya dalam pengenalan wajah menggunakan Face Id. Adapun pihak yang sempat meragukan adalah pihak pendiri Apple sendiri, bernama Steve Wozniak, teman Steve Jobs telah mengakui keraguan yang dilontarkan dengan kemampuan Face Id ini.

Baca Juga Cara Mudah Dapatkan 1000 Followers Instagram Dalam Sehari!

Maka dia tak memiliki minat untuk membeli iPhone X, namun dia juga diketahui sudah menggunakan iPhone 8 dan dirasanya masih nyaman pada saat digunakan. Membahas topik seru Face Id ini, di akun YouTube dengan nama Justine telah mencoba untuk kemampuan Face Id tersebut.

WAJIB BACA :  Alasan Kenapa iPhone X Tak Punya Tombol Home!
Face Id iPhone X Bisa Digunakan Oleh Zombie Lho
Copyright ©okezone

Dia telah bekerjasama dengan perias wajah yang cukup profesional untuk mengubah wajahnya menjadi menyeramkan dan dia berharap bisa menipu Face Id dengan riasa itu.

Pemilik akunJustine itu merias wajahnya dengan dandanan Zombie. Dia telah mengubah bagian bibit dan juga hidung yang menerapkan desain make up yang sangat menyeramkan, Dilansir dariu BGR, Jumat (10/11).

Lalu pada bagian wajahnya yang lain dia merubah dengan riasan yang tampak seperti setelah terjadi kecelakaan. Dengan melakukan uji coba ini dengan riasan yang sedemikian buruknya maka dia mencoba membuka iPhone X dengan Face Id.

Baca Juga Menjajal 7 Fitur Baru di Youtube, Dari Ngobrol Sampai Subtitle!

Hasilnya sungguh menawan, smartphone iPhone X ini terbuka dengan cepat. Ponsel canggih dengan fitur Face Id masih mengenali wajah pemiliknya meskipun sudah dirias dengan sedemikian buruk wajahnya.

WAJIB BACA :  iPhone X Dijual Resmi di Indonesia Mulai Januari 2018?

Nampaknya fitur ini memiliki representasi wajah pemiliknya secara matematis. Tetapi pada saat menghapus riasan, apakah masih bisa mengenali wajahnya? Tonton videonya di Youtube dengan akun Justine. Penasaran dengan kecanggihan Face Id maka belilah sekarang juga iPhone X terbaru dari Apple.

Baca Juga Inilah 5 Fitur Baru YouTube, Mulai Subtitle Sampai Dapat Mengobrol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here