Golkar Tetap Solid Meski Setya Novanto Ditetapkan Jadi Tersangka!

0
373
Copyright©merdeka

Golkar Tetap Solid Meski Setya Novanto Ditetapkan Jadi Tersangka!

Indowarta.com – Kabar Setya Novanto, pengungkapan dari Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham  kalau Setya Novanto sebagai ketua umum parttyao Golkar kini telah kembali ditetapkan menjadi tersangka korupsi e-KTP oleh KPK. Pihak pengurus daerah masih tetap solid mendukungnya yang meski diterpa masalah.

Dari semua ketua DPD di setiap provinsi langsung saja mengabari Setya Novanto untuk berikan dukungan moril, ungkap Idrus dan hal tersebut terjadi setelah lembaga antirasuah mengumumkan kabar tersebut.

Baca Juga AHY Harus Bisa Lepaskan Diri dari Bayang Bayang SBY, Bisa?

Selain itu juga dituturkan Idrus pada saat Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2017 kemarin,”Banyak sekali DPD, provinsi yang telepon, berikan dukungan sepenuhnya. Ya berikan apa namanya semangat, tetap Golkar, tetap solid, Golkar tetap akan melakukan kegiatan-kegiatan.”

WAJIB BACA :  Kisah Hidup Sosok Setya Novanto, Dari Tukang Beras Hingga Jadi Miliuner!
Idrus Marham
Copyright©jurnalpatrolinews

Adapun pengungkapan tambahan, dari seluruh kader dari partai yang memiliki symbol pohon Bringin dengan background warna kuning ini tidak akan terganggu untuk pencapaian target politik yang sudah diputuskan. Hal tersebut ada pihaknya memiliki struktur yang sangat kuat dan loyal terhadap kekokohan partai tersebut.

Imbuhnya,”Golkar tetap fokus pada target-target politik, pencapaian target politik yang telah ditentukan sebelumnya dan demikian juga ke depan ya kita juga tetap akan jalan ya.”

Baca Juga 3 Sosok Opsi yang Akan Dampingi Jokowi di Pilpres 2019!

Keterangan dari Idrus Marham  tentang program yang sudah diagendakan sebelumnya. Semisal jalan santai di Makasar, nusantara memasak tetap dilangsungkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Acara itu telah dilaksanakan untuk hadi jadi ke-53 dari Partai Golkar.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Kokoh di Puncak Pimpinan Golkar!

Jelasnya,”Ya Misalkan kami melakukan jalan santai di Makasar pada tanggal 19, ada nusantara memasak, pekan kreativitas. Tidak hanya itu saja, kami juga akan melakukan Indonesia bersalawat di beberapa daerah. Kemudian ada peduli rakyat, Golkar peduli rakyat di beberapa daerah, ini tetap jalan sampai pada saatnya dia puncak partai Golkar ke-53 dalam rangkaian dengan Indonesia bersalawat pada akhir bulan akan tetap jalan.”

Baca Juga Gerindra Buka Peluang Dukung Ridwan Kamil Di Jabar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here