Modal Berharga Gaet Dukungan Partai Dibalik Tingginya Elektabilitas Jokowi!

0
358
Jokowi-JK
Copyright ©nasionalkompas

Modal Berharga Gaet Dukungan Partai Dibalik Tingginya Elektabilitas Jokowi!

Indowarta.com– Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Achmad Baidowi ini telah mengatakan bahwa tingginya elektabilitas dari Presiden Joko Widodo dari berbagai hasil survei yang sudah dilakukan ini telah menjadi salah satu modal penting untuk partai politik pendukungnya di dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti.

Baca Juga 1000 KIS Salah Sasaran, Dari Mulai Guru Sampai dengan PNS ada yang Menerima!

Pada hari Sabtu 11 November 2017 ini telah mengatakan “Itu menjadi modal berharga bagi Pak Jokowi dan parpol-parpol pendukungnya nanti”. Menurut dirinya, di balilk tingginya tingkat keterpilihan Jokowi di dalam berbagai survei yang dilakukan, terdapat sumbangsih partainya. Terlebih lagi bahwa PPP ini telah termasuk sebagai partai politik yang memberikan dukungan terhadap Joko Widodo dan juga pemerintahan.

Dirinya telah mengatakan “PPP sebagai salah satu parpol yang sudah memutuskan mendukung Pak Jokowi. Dengan hasil lembaga survei itu, merasa kerja kami sudah ada hasilnya”.

Jokowi
Copyrigth ©republika

Lebih lanjut lagi Baidowi juga mengatakan bahwa pihaknya ini merasa yakin bahwa tingginya elektabilitas dari Joko Widodo ini karena masyarakat puas dengan kinerjanya selama mempimpin di Tanah Air. Dirinya mengatakan bahwa hal ini karena bila rakyat tidak senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi, tidak mungkin bahwa hasil survei ini telah menunjukkan hasil yang positif.

Baidowi mengatakan “Salah satunya program pemerintah sekarang itu cukup berhasil, yaitu infrastruktur dan pemerataan pembangunan antara Jawa dan luar Jawa sudah mulai merata”.

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto telah mengatakan bahwa pihaknya ii akan memaksimalkan tingginya elektabilitas Jokowi di dalam berbagai lembaga survei untuk bisa membangun kepercayaan masyarakat.

Walaupun kini telah memiliki elektabilitas yang tinggi, menurut Hasto PDIP ini tidak ingin terburu-buru untuk mendeklarasikan pengusungan Joko Widodo untuk menjadi calon presiden pada Pemilu 2019 nanti.

Baca Juga Ibu Cantik Ini Ngamuk Di Kantor Polisi Saat Jadi Korban Buku Nikah Palsu!

Hasto pada hari Sabtu 11 November 2017 ini telah mengatakan “Tentu saja kami menggunakan ini sebaik-baiknya untuk membangun kepercayaan rakyat, akan tiba saatnya bagi kami untuk mendeklarasikan pasangan presiden dan wakil”.

baca juga : 

Alasan Kenapa Prabowo, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Tak Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Jokowi!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here