Megawati Umumkan Calon Gubernur Bali Hari Ini!

0
164
megawati
Copyright©koransulindo

Megawati Umumkan Calon Gubernur Bali Hari Ini!

Indowarta.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akan mengumumkan calon gubernur Baliakan diusung dalam Pilgub Bali 2018 mendatang. Pengumuman cagub ini akan langsung disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuanagan, Megawati Sokearnoputri.

Rencananya pengumuman akan langsung disampaikan oleh Megawati selaku Ketum PDIP di kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat hari ini Sabtu, 11 November 2017 bertepatan dengan perayaan Kuningan. Selain itu penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Bali ini akan dihadiri oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan seluruh Bali.

Mengenai hal ini juga disampaikan oleh Sekertaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Krityanto. Dia mengatakan jika penetapan cagub dan cawagub Bali ini ini disampaikan langsung oleh Megawati pada Sabtu, 11 November 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

WAJIB BACA :  PDIP Akan Beri Sanksi Untuk Emil Dardak Karena Berpasangan dengan Khofifah di Pilkada Jatim!

‘Akan diumumkan besok pada tanggal 11, bulan 11 dan pukul 11 bertepatan dengan hari Kuningan atau sebagai hari sakral umat Hindu Bali’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Jumat, 10 November 2017.

megawati
Copyright©viva

Hasto juga menyampaikan jika sebelumnya ada tiga pendaftar gubernur Bali ke PDIP. Ketiganya yakni I Wayan Koste (Aggota DPR), Rai Mantra (Wali Kota Denpasar), dan Ni Putu Eka Wiryastuti (Bupati Tabanan).

Kemudian untuk wakil gubernur sendiri juga ada tiga pendaftar yaitu Rai Wijaya, Agus Suradnyana dan Cok Oka Arthandan. Hasto mengungkapkan jika semua nama-nama yang terdaftar itu mempunyai peluang untuk maju dalam Pilkada serentak Bali tahun depan. ‘Semua punya peluang, ketiganya masih punya peluang maju’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Emil Dardak, Kader PDIP yang Diambil Pesaing Dalam Pilkada Jatim!

Selain itu Hasto juga mengungkapkan jika PDIP sebagai partai idelogis selalu mengedepankan kepentinagn rakyat dalam setiap pelaksanaan Pilkada. ‘Seperti arahan Bu Megawati, Pilkada bagi PDI Perjuangan tidak untuk menang atau kalah tapi harus menghadirkan kegembiraan dan keberadaban’ ujar Hasto.

Sementara itu pengumuman siapa yang akan menjadi cagub dan cawagub bali akan diumumkan oleh Megawati siang hari ini, Sabtu, 11 November 2017. DPP PDI Perjungan dikabarkan juga akan mengundang pengurus DPD dan DPC Nusa Tenggara Timur (NTT). Bukan hanya itu DPP PDIP nantinya juga akan mengajak pengurus partai di NTT untuk saling bertukar penagalaman dengan pengurus partai di Bali dalam pengelolaan tiga sektor yang sudah berjalan di Bali yakni kebudayaann, pariwisata dan pertanian.

Baca juga : Megawati, SBY dan Prabowo Akan ‘Bersatu’ Saksikan Ijab Kabul Kahiyang dan Bobby!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here