Hal yang Paling Hebat dari iPhone X Menurut Bos Apple!

0
388
iPhone X
Copyright ©winnetnews

Hal yang Paling Hebat dari iPhone X Menurut Bos Apple!

Indowarta.com- Dengan berbagai fitur baru yang ada, iPhone X ini adalah ponsel yang sama sekali berbeda dengan iPhone sebelumnya. Fitur jagoan dari ponsel andalan Apple ini telah diklaim akan terus bertambah lagi.

Baca Juga Cara Mudah Dapatkan 1000 Followers Instagram Dalam Sehari!

Beberapa hal baru yang ada di dalam iPhone X antara lain adalah tombol home fisik yang kini sudah tidak lagi digunakan, penerapan sistem pengenalan wajah dan juga fitur penggunaan panel layar jenis baru. Namun nantinya beberapa fitur itu nantinya akan terus bertambah lagi.

Hal ini telah diutarakan oleh Chief Design Office Apple yakni Jony Ive di dalam sebuah wawancara. Menurut dirinya, iPhone X ini akan berevolusi dan juga akan bisa melakukan beberapa hal yang pada saat ini tidak bisa dilakukannya. Hal itu menurut dirinya adalah kemampuan terbaik di dalam iPhone X.

Iphone X
Copyright ©YouTube

Ive telah mengatakan “Hal paling hebat dari iPhone X adalah fungsionalitasnya yang ditentukan oleh software. Dan karena sifat software yang terus berubah, produk ini nantinya akan berubah dan berevolusi”.

WAJIB BACA :  Alasan Kenapa iPhone X Tak Punya Tombol Home!

Baca Juga Menjajal 7 Fitur Baru di Youtube, Dari Ngobrol Sampai Subtitle!

Lalu Ive pun menambahkan “Dalam 12 bulan, objek ini akan bisa melakukan hal yang saat ini tak bisa ia lakukan. Kupikir ini sangat luar biasa”. Tidak jelas fitur semacam apa yang dimaksud oleh Ive teresbut. Namun nampaknya tahun depan Apple akan memperkenalkan pembaruan software baru yang nantinya akan bisa mengekpresi kemampuan iPhone X.

Setelah hadir di 67 negara, Apple ini telah kembali memperluas lagi ketersediaan iPhone X. ada 14 negara yang baru akan segera disambangi oleh ponsel ini. Namun sangat disayangkan bahwa Indonesia ini tidak menjadi salah satu prioritas dari Apple untuk memasaran produk barunya itu. Jadi Indonesia masih belum tercantum di dalam daftar 14 negara baru yagn mulai menjual iPhone X.

WAJIB BACA :  iPhone X Dijual Resmi di Indonesia Mulai Januari 2018?

Yang menjadi negara di Asia Tenggara yang telah disambangi iPhone X setelah Singapura ini adalah Malaysia, Thailand dan Kamboja. Lalu ada juga negara yang akan disambangi oleh iPhone X yakni Korea Selatan, Albania, Bosnia, Kosovo, Macau, Macedonia, Montenegro, Serbia, Afrika Selatan, Israel dan Turki

baca juga : 

Aw. .Face Id iPhone X Bisa Digunakan Oleh Zombie Lho!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here