Berita Hot : ABG Sumatera Ini Jelas Ingin Hebohkan Jagat Raya Kala Pamer Fose Injak Al-Quran di FB !

0
2577
Fb

Berita Hot : ABG Sumatera Ini Jelas Ingin Hebohkan Jagat Raya Kala Pamer Fose Injak Al-Quran di FB !

Indowarta.com– Foto yang terunggah di Fb kini telah menghebhkan warga Kabupaten Pasaman Barat yang berada di Sumatera Barat. Hal ini karena banyak beredar foto yang tidak seharusnya dilakukan melalui media sosial Fb ini. Foto terebut kini membuat keresahan tersendiri bagi masyarakat.

Foto yang kini beredar tersebut telah dinilai menodai nama Agama Islam yang dan saat ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Dalam foto yang beredar di Fb tersebut dan yang membuat heboh para pengguna media sosial adalah nampak seorang pemuda yang menginjak sesuatu di dalam sebuah masjid.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Namun setelah dicermati lebih dalam lagi, ternyata sesuatu yang telah diinjak oleh seorang pemuda tersebut adalah kitab suci milik umat Islam yaitu Al-Qur’an. Hal ini nampak dari tulisan yang ada di dalam buku teresbut yang diinjak oleh pemuda tersebut. Dalam buku yang nampaknya Al-Qur’an tersebut diketahui terdapat tulisan Arab dan bisa disimpulkan bahwa sesuatu tersebut merupakan kitab suci Al-Qur’an.

Dengan beredarnya foto ini yang menggegerkan pengguna media sosial, Gubernur Sumatera Barat yaitu irwan Prayitno langsumg memberikan instruksi untuk membentuk seuatu tim guna melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang terdapat dalam foto tersebut.

Fb

Tim yang dibentuk untuk melakukan penyelildikan mengenai foto yang membuat heboh tersebut diketahui akan melibatkan aparat pemerintah dan juga aparat kemanan. Dengan demikian, untuk menemukan pelaku yang berada di dalam foto tersebut yang tersebar di media sosial Fb juga telah melakukan koordinasi dengan staf Walilganafi Sungai Aur dan Warga Sungai Aur.

WAJIB BACA :  Video Clickbait di FB Akan Dihalangi Peredaranya!

Namun setelah melakukan penyelidikan maka diketahui bahwa pelaku yang berada di dalam foto tersebut adalah bernama Capry pria yang berusia 20 tahun beserta empat rekannya. Diketahui bahwa pelaku di dalam foto tersebut adalah merupakan warga dari Kampung Tangah Jorogn Koto Dalam Nagari Sungai Aur.

Setelah berjasil diamankan, pelaku langsung dibawa ke kantor Wali Nagari Sungai Aur untuk dimintai keterangan. Mereka juga diminta untuk mempertanggungjawabakn perbuatannya tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : 6 Pemuda yang Unggah Foto Tangkap Bekantan Di FB Dringkus Polisi, Bekantan Sudah Mati !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here