Pembuat Pokemon Go Buat Game Harry Potter!

0
228
Pembuat Pokemon Go Buat Game Harry Potter!
Copyright©Niantic

Pembuat Pokemon Go Buat Game Harry Potter!

Indowarta.comGame Harry Potter, halo sobat gamer yang sangat menunggu game terbaru di tahun 2018 nanti. Kini anda akan diajak berpetualang kembali dengan petualangan yang sangat menantang karena akan ada dunia sihir Harry Potter.

Bila anda menantikannya maka tunggu kedatangannya yang tak lama lagi akan hadir Game Harry Potter berbasis augmented reality (AR) yang mirip seperti Pokemon GO yang sudah ramai dimainkan semua orang dalam beberapa waku yang lalu.

Baca Juga 5 Smartphone Populer di Dunia Kuartal III tahun 2017!

Game tersebut memiliki nama Harry Potter: Wizard Unite, dalam permainan ini merupakan kersama anatara Warner Bros dimana sebagai pemegang lisensi harry potter dengan Naintic yang sudah berhasil membuat game pokemon Go.

Niantic juga sudah memberikan konfirmasi kalau mereka sedang kembangkan game terbaru. Pendapat Niantic, Harry Potter: Wizard Unite ini nantinya akan memiliki inspirasi dari game Niantic sebelumnya yaitu Ingress. Dimana, nanti para pemain akan kumpulkan item dalam game yang akan mempertahankan lokasi dan menjelajah lingkungan.

Pembuat Pokemon Go Buat Game Harry Potter!
Copyright©Niantic

Dalam keterangan tersebut, nantinya pemain Harry Potter: Wizard Unite ini akan berpetualan atau pergi ke beragam lokasi di dunia nyata. Dalam berbagai lokasi tertentu maka pemain akan bisa temukan objek terkait game seperti artifak sihir, bertemu dengan hewan magis di dunia Harry Potter serta belajar sihir yang akan ditentukan.

Baca Juga Aw. .Face Id iPhone X Bisa Digunakan Oleh Zombie Lho!

Diketahui Gameplay yang seperti ini sudah dipakai dalam Game Pokemon Go. Untuk pemain nantinya juga memang harus mengunjungi lokasi di dunia nyata untuk kumpulkan monster Pokemon  dan bertarung di gym ataupun tempat yang akan mengumpulkan item tersebut.

Tidak hanya itu saja, dalam arena pertarungan layaknya Gym ini yang diterapkan dalam pokemon Go juga adan kemungkinan diadaptasi. Namun ada bedanya dalam arena permainan Harrry Potter ini juga mampu akomodir suatu tantangan duel sihir antar pengguna game tersebut.

Baca Juga Cara Mudah Dapatkan 1000 Followers Instagram Dalam Sehari!

Harry Potter: Wizard Unite akan rilis pada tahun 2018 dan untuk tanggal pasti masih belum diumumkan secara resmi. Akankah Harry Potter: Wizard Unite ini ikut populer sama seperti Pokemon Go?

Baca Juga Fitur Ditambahkan, Google Assistant Kini Dapat Kenali Lagu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here