Dijadwalkan Berkunjung Ke NTT, Setya Novanto Mangkir Lagi?

0
153
Dijadwalkan Berkunjung Ke NTT
Copyright©kompas

Dijadwalkan Berkunjung Ke NTT, Setya Novanto Mangkir Lagi?

Indowarta.com – Kabar Setya Novanto, Anda pasti sudah tak asing dengan nama ini. Ya, dia adalah ketuga DPR RI yang terjerat kasus e-KTP yang sampai saat ini tak kunjung selesai. Dimana Setya Novanto kini telah dijadwalkan kembali untuk mengunjungi Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (13/11).

Mohamad Ansor sebagai pengurus DPD Partai Golkar NTT mengungkapkan kalau Setya Novanto akan ikut dalam beberapa kegiatan yaitu mengunjungi ke Sonaf Manekat di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kepala Lima, Kota Kupang.

Baca Juga PPP Modal Berharga Gaet Dukungan Partai Dibalik Tingginya Elektabilitas Jokowi!

Adapun pengungkapan tambahan dari Ansor, orang nomor satu dalam patai Golkar ini telah mengikuti acara panen raya padi untuk kelompok tani di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

WAJIB BACA :  Alasan Bambang Soesatyo 'Ogah' Gantikan Setya Novanto!
Dijadwalkan Berkunjung Ke NTT, Setya Novanto Mangkir Lagi?
Copyright©Tribun

Nampaknya ini tidak pengaruh dengan kasusnya, dijelaskan juga kalau dia akan berkunjung ke rumah seorang pemulung yang berada di kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima. Nantinya Setya Novanto disana akan memberikan sebuah bingkisan tanda kasih dalam acara memperingati HUT Partai berlambang Pohon Bringin dengan background warna Kuning.

Baca Juga Golkar Tetap Solid Meski Setya Novanto Ditetapkan Jadi Tersangka!

Ucap Ansor,”Setelah mengikuti tiga kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh Golkar, beliau (Setya Novanto) langsung kembali ke jakarta.” Apakah akan dilangsungkan dengan kasus yang menyangkut namanya itu? Ternyata dengan adanya kasus tersebut maka tak akan mempengaruhi PILKADA serentak pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga 3 Sosok Opsi yang Akan Dampingi Jokowi di Pilpres 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here