Cristiano Ronaldo Umumkan Kelahiran Bayi Keempat!

0
123
Cristiano Ronaldo
Copyright©okezonebola

Cristiano Ronaldo Umumkan Kelahiran Bayi Keempat!

Indowarta.com – Pemain mega bintang klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo kali ini tengah berbahagia. Dikabarkan kekasihnya, Georgina Rodriguez telah melahirkan anak pertama mereka sekaligus menjadi anak keempat bagi Ronaldo.

Georgina sendiri melahirkan di Rumah Sakit Qurion Universal dan putri keempat Ronaldo itu diberi nama Alana Martina. Kapten Timnas Portuga itu pun mengumumkan kelahiran anak keempatnya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Kelahiran Martina sendiri berlangsung lebih dini atau lebih cepat dari perkiraan dokter. Sebelumnya bayi perempuan itu diperkiakan akan lahir pada taggal 21 November 2017 mendatang.

Dalam akun Instagram pribadinya itu Cristiano Ronaldo mengumumkan jika sang putri maupun ibunya dalam kondisi baik-baik saja. ‘Alana Martina baru saja lahir. Geo (Georgina) dan Alana dalam kondisi baik! Kami semua sangat bahagia!’ tulis Ronaldo dalam sebuah unggahan foto di Instagram miliknya.

Cristiano Ronaldo
Copyright©sidomi

Nama Alana Martina sengaja diberikan kepada anak keempatnya itu. Nama tersebut sudah terlebih dahulu dipilih Ronaldo dan Georgina beberapa waktu lalu. Ronaldo memilih nama Alana dan Georgina memilih nama Martina.

Martina sendiri menjadi anak keempat pemain bintang El Real ini. Seperti diketahui sebelumnya pemain berusia 32 tahun itu sudah memiliki anak pertama dengan nama Cristiano Ronaldo Jr yang lahir pada tahun 2010 lalu. Kemudian setelahnya dia juga di karuniai bayi kembar bernama Eva dan Mateo yang berasal dari ibu pengganti (surrogate mom) pada bulan Juli 2017 lalu.

Meskipun hanya mencetak satu gol di La Liga Spanyol untuk Real Madrid musim ini, Ronaldo telah berbicara tentang kebahagiannya sebagai ayah yang akan mmeberikan perspektif baru kepadanya. Seperti diketahui musim ini mantan pemain Manchester United itu baru mencetak satu gol di La Liga.

Meskipun begitu Ronaldo menorehkan catatan gemilang musim lalu dengan menjuarai La Liga da Liga Champions bersama klubnya Real Madrid. Catatan gemilang pemain bintang ini pun ditutup dengan perolehan gelar pemain terbaik FIFA 2017.

Sementara itu hubungan Critiano Ronaldo dan Georgina mulai terekspos sejak April 2017 lalu. Kabar kedekatan keduanya menyebar setelah Ronaldo dan Georgina bertemu di area VIP dalam sebuah acara Dolce & Gabbana di Madrid.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here