Viral di FB, Video Hot Pasangan ‘Hohihe’ Ketahuan dan Diarak Warga Dipaksa Lepas Pakaian!

0
2060
Video Hot
Copyright©tribunnews

Viral di FB, Video Hot Pasangan ‘Hohihe’ Ketahuan dan Diarak Warga Dipaksa Lepas Pakaian!

Indowarta.com – Kali ini video hot rekaman pasangan kekasih yang kepergok melakukan tindakan asusila tengah menjadi viral di dunia maya. Pasalnya dalam video itu menunjukan jika dua remaja ini diarak oleh warga di jalan raya tanpa mengenakan busana.

Keduanya dipaksa oleh warga untuk membuka pakaiannya sebelum di arak ke jalan raya, bahkan ada yang mengatakan bakar. Keduanya pun dibawa ke rumah satu diantara warga yang diduga merupakan ketua RW di daerah tersebut.

Nampak video hot penggerebekan dua sijoli diarak karena melakukan tindakan asusial ini tengah menjadi perhartian netizen. Video berdurasi 2,28 menit ini beredar luas setelah diunggah oleh akun Facebook Jharan Buang pada Sabtu, 11 November 2017.

WAJIB BACA :  Ketahuan Koleksi Video Hot Anak-Anak, Pengarang Rurouni Kenshin 'Samurai X' Diciduk Polisi!

Rekaman ini sudah sebanyak 292.216 tayangan, dibagikan 13.4555 kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet. Komentar itu terlihat ada yang menyarankan supay keduanya dinikahkan ada ada juga yang mengomentari kelakuan keduanya seperti binatang.

Video Hot
Copyright©tribunvideo

Apry Delta : ‘Kalo gitu di nikahkan saja… malah diboyong keliling. mereka juga kan manusia masak diperlakuin kayak binatang. Memang sih perbuatan mereka kayak binatang, tapi ingat sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang menjaga aib sesamanya’

Fany Damayanti : ‘Iya sih.. bikin jengkel liat oranag-orang alim kayak gini. jadi lupa kalau mereka juga manusia’.

Hanz She Princesz : ‘Ya Allah memang kalian tidak pernah berbuat dosa, memang kalian suci… itu seorang wanita sama seperti ibu yang melahirka kalian. Ya Allah kalau memang kalian tau berikan pelajaran di satu kampung itu. Ini jamannya tidur dulu baru nikah dan jangan munafik kalian semua’.

Sementara itu nampak dalam video hot itu si wanita sempat memohon ampun saat digerebek. Beberapa kali warga juga tampak memukul si pria yang hanya memakai celana dalam. Para warga pun mengarak kedua remaja ini ke jalan raya.

WAJIB BACA :  Ketahuan Koleksi Video Hot Anak-Anak, Pengarang Rurouni Kenshin 'Samurai X' Diciduk Polisi!

Tidak berhenti sampai disitu, terlihat pria bertopi merah menarik kaus wanita itu hingga ia telanjang. Namun ia segera menegnakan kausnya kembali sebelum diarak. Belum diketahui tempat dan waktu kejadian dalam video tersebut, tapi yang jelas unggahan akun facebook Jharan Buang itu mendaat perhatian banyak warganet.

Baca juga : Heboh Munculnya Video Hot Kids Zaman Now Berbuat Senonoh di WC Sebuah Taman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here