Baru Dirilis Sepekan, Layar iPhone X Bermasalah?

0
124
Copyright©Jasakom

Baru Dirilis Sepekan, Layar iPhone X Bermasalah?

Indowarta.com – Perusahaan asal Cupertino ini telah meriliskan produk terbarunya bernama iPhone X. Nampknya tidak hanya iPhone X saja yang alami kendala di layar tapi juga Pixel 2 besutan dari Google.

Smartphone iPhone X baru saja 1 minggu rilis dan kini hadapi masalah yang sama. Beberapa pengguna sudah laporkan kalau layar ponsel tersebut terdapat garis hijau di pinggiran layar OLED iPhone X. Setelah di restart namun garis hijau itu masih belum hilang juga.

Baca Juga Indonesia Masih Butuh Banyak Tenaga Ahli Untuk Sambut Teknologi 5G!

Adapun pantauan dari situs 9to5Mac, sudah ada 35 orang pengguna yang sudah melaporkan kendala ini. Dalam situs tersebut telah memprediksi ada kemungkinan banyak pengguna iPhone X lain yang akan mendapatkan garis hijau. Namun, mereka belum kirimkan klaim di situs Apple tersebut.

WAJIB BACA :  iPhone X Dijual Resmi di Indonesia Mulai Januari 2018?
Baru Dirilis Sepekan, Layar iPhone X Bermasalah
Copyright©Twitter

Melalui akun twitter, Apple Support juga sempat menangani keluhan yang sama telah dikacaukan oleh salah satu pengguna. Mereka sempat mempertanyakan apakah sang pengguna sudah perbarui iOS 11.1.1, nampaknya sejauh ini pihak perusahaan yang belum ada respon secara resmi dengan adanya masalah ini.

Baca Juga Aw. .Face Id iPhone X Bisa Digunakan Oleh Zombie Lho!

Adanya garis hijau di bagian tepi layar ini menjadi tambahan daftar kendala yang sudah dimkiliki iPhone X. Dimana, sebelumnya juga ada keluhan kalau smartphone ini tidak bisa berfungsi dengan baik pada cuaca dingin.

Hal tersebut menjadi ancaman besar karena cuaca dingin yang akan mulai di Amerika Serikat. Apple telah membenarkan problem ini,”Kami menyadari layar iPhone  ini untuk beberapa waktu tak responsif terhadap sentuhan dalam lingkungan yang dingin,” ungkap Apple.

WAJIB BACA :  Alasan Kenapa iPhone X Tak Punya Tombol Home!

Baca Juga Hati Hati, 5 Malware Ini Ancam Pengguna Mac di Dunia!

Adapun janji Apple,”Namun setelah beberapa saat, layar itu akan sepenuhnya kembali responsif. Isu ini akan diselesaikan dalam pembaruan Software mendatang.” Apakah anda sudah membeli iPhone X?

Baca Juga Pembuat Pokemon Go Buat Game Harry Potter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here