Wow. .LG Buat Drone Phone Pertama di Dunia, Intip Teasernya!

0
153
Drone Phone
Copyright©techno

Wow. .LG Buat Drone Phone Pertama di Dunia, Intip Teasernya!

Indowarta.com – Kabaranya perusahaan LG tengah meranncang drone phone untuk pertama di dunia. Rancanagan dikatakan istimewa karena ponsel ini akan bergoyang ketika melakukan video call dan pengguna pun juga dapat melakukan selfie ketika berada di udara.

LG sendiri baru mengumumkan proyek 2in1 drone phone ini baru-baru ini. Selain itu ponsel ini juga mempunyai kemampuan melayang 360 derajat. Maka dari itu produk ini sangat cocok untuk pengguna yang terlibat dalam sejumah kegiatan mulai dari panjat tebing, berenang, dan paralayang.

Ponsel ini pun juga tak pernah meningalkan pengguna sendirian, terlepas dari kehadiranya di udara, ditanah dan di air. Fitur khusus lain yang disisipkan ialah ponsel ini menawarkan fitur self-charging bersamaan dengan senter terbang intensitas tinggi 5000cd. Senter ini secara eksklusif diatur dengan mode malam hari sehingga tak usah lagi diragukan kemampuanya. Anda bisa menggunakanya untuk mencari barang ditempat gelap tanpa harus khawatir kurangnya pencahayaan.

Bukan hanya LG, ternyata merek lain saat ini juga tengah mengembangkan perangkat serupa drone phone ini. ‘PhoneDrone merupakan perangkat yang luar biasa yang memberikan sayap di smartphone Anda. Dengan ini memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone dan Android sebagai kamera udara’ tulis perusahaan LG pada akun resminya.

Drone Phone
Copyright©drones

Perusahaan tersebut juga mengklaim dengan produknya ini dimanfaatkan kemampuan sensor, prosesor dan nirkabel smartphone. Namun sepertinya drone phone LG yang inovatif belum memulai perjalanan di pasar jika phonedrone sudah dipasarkan. Akan tetapi peminatnya diprediksi akan membeludak menunggu inovasi yang terbilang unik ini.

Kabar lain konsep LG Drone Phone yang akan dimunculkan ini bisa mengisi baterainya sendiri. Ketika kehabisan daya, dalam artian saat kalian tidur dan smartphone ini kehabisan daya maka ponsel ini akan terbang ke Power dock untuk mengisi ulang aterai. Maka jangan kaget setelah kalian bangun smartphone LG milik Anda tidak berada pada tempat Anda meletakan sebelumnya.

Akaan tetapi sayangnya hingga informasi ini ditulis masih belum banyak rincian informasi spesifikasi hardware dan fitur-fitur canggih lainnya. Maka dari itu patut kita nantikan keluaran LG dengan mengusung drone phone yang bisa dikatakan istemawa dan canggih ini.

Baca juga : Jajal Kemampuan LG G6 yang Begitu Memikat di Sektor Audio dan Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here