Rumor Hengkang Memanas, Coutinho Akui Bahagia di Liverpool!

0
120
Coutinho
Copyright©thisisanfield

Rumor Hengkang Memanas, Coutinho Akui Bahagia di Liverpool!

Indowarta.com– Rumor silih berganti mengenai kepindahannya Coutinho ke Barcelona ini telah membuat bintang Liverpool mengurangi komitmenya terhadap salah satu tim raksasa Liga Inggris tersebut. FC Barcelona sendiri sudah mengincar dirinya semenjak musim panas 2017. Bahkan Coutinho sendiri juga sudah mengajukan permintaan secara resmi agar Liverpool melepasnya ke klub Liga Spanyol tersebut.

BACA JUGA : FIFA Umumkan Bola Resmi Piala Dunia 2018 di Rusia!

Pihak dari Liverpool sendiri tidak mengabulkan permintaah Coutinho dan dia pun tetap menyandang sebagai pemain Liverpool. Sementara itu Barcelona sendiri juga telah diisukan kembali menyusun rencana untuk bisa menggaet Coutinho dari Liverpool. Countiho sendiri mengaku tetap bahagia di Liverpool.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Lolos Jika, ,

Coutinho seperti yang dilansir di Sky Sports telah mengatakan “Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Saya selalu bahagia dan sekarang fokus saya ada di tim nasional Brasil”.

Coutinho
Copyright©liverpool fc

Coutinho sendiri pada saat ini tengah menjalani tugas sebagai pemain tim Nasional. Dirinya telah diproyeksikan akan tampil pada saat Brasil nanti akan bertemu dengan Inggris di dalam laga persabahatan yang akan digelar di Staidon Wembley pada hari Selasa 14 November 2017 atau hari Rabu dini hari WIB.

BACA JUGA : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Senior Tanggal 18 dan 25 November 2017!

Coutinho mengatakan “Mengenakan seragam Brasil adalah kebanggaan. Saya akan merasa terhormat bermain di pertandingan melawan Inggris. Brasil juga ingin tampil bagus di pertandingan nanti”. Philipe Coutinho nyaris bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 yang lalu. Namun wacana tersebut batal karena Barcelona dan juga Liverpool gagal menemukan kesepakatan perihal transfernya.

WAJIB BACA :  Fakta Penting Jelang Laga Sevilla Vs Liverpool Dini Hari Nanti!

Barcelona pun tidak mau menyerah begtu saja. kata CEO Barcelona, Oscar Grau, seperti dikutip dari situs ESPN ini telah mengatakan “Kami siap mendatangkan Coutinho atau pemain lain pada bursa transfer Januari 2018 nanti”.

Kegigihan Barcelona untuk mendatangkan Philipe Coutinho ini tentu saja bukan tanpa alasan. Grau menuturkan bahwa Barcelona ini ingin memiliki skuad yang kompetitif, jadi akan berusahan untuk mendatangkan pemain baru. Terlebih lagi Barcelona juga telah ditinggalkan oleh salah satu pemain andalannya yakni Naymar ke PSG.

baca juga : 

Komentar Sekjen PSSI Soal Kabar Pemecatan Indra Sjafri!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here