Viral Video Hot Di FB, Tak Hanya Buka Pakaian, Warga Juga Aniaya Pasangan yang Diduga Kepergok Lagi ‘Hohohihe’!

0
1236
Video hot
Copyright©ilustrasi

Viral Video Hot Di FB, Tak Hanya Buka Pakaian, Warga Juga Aniaya Pasangan yang Diduga Kepergok Lagi ‘Hohohihe’!

Indowarta.com – Di media sosial Facebook (FB) beberapa waktu ini beredar video yang menunjukkan penggrebekan kepada pasangan yang diduga mesum di Cikupa, Kabupaten Tengerang, Banten. Dalam video hot tersebut memperlihatkan seorang wanita dan pria yang ditelanjangi dan digiring oleh beberapa warga sekitar.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Aksi Biduan Goda Mempelai Lelaki Ini Di depan Istri!

Mengetahui adanya penyebaran video tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Lokasi penggrebekan pasangan mesum itu juga telah didatangi.

“Mendatangi lokasi tempat kontrakan yang beralamat di Kp Kadu RT 07/03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, terkait adanya penggerebegan oleh warga masyarakat yang diduga melakukan perbuatan mesum,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif dalam keterangannya, Senin (13/11/17).

WAJIB BACA :  Heboh di FB, Pria Panjat Tiang Listrik Bikin Heboh, Ini Alasan Konyolnya!

Berdasarkan kabar yang beredar, penggrebekan diketahui dilakukan oleh warga pada Sabtu (11/11/17) sekitar pukul 23.30 WIB. Warga melakukan penggrebekan di kontrakan yang merupakan milik Helmi.

Polisi sekarang ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan dari kedua korban dalam video hot itu. “Kasat reskrim sedang interogasi korban kronologis kejadiannya,” ucap Sabilul.

Polisi juga sudah melakukan penangkapan ke tiga orang terduga pelaku penganiayaan yang telah dilakukan kepada pasangan tersebut dalam video hot tersebut. Korban tidak hanya ditelanjangi, namun juga menerima penganiayaan dari beberapa orang.

Video Hot
Copyright©bintang

“Yang laki-laki kerahnya ditarik, perempuan ditarik kaos ke atas ditelanjangi, dipukuli, ditampar lalu digelandang,” tuturnya.

BACA JUGA : Heboh Munculnya Video Hot Kids Zaman Now Berbuat Senonoh di WC Sebuah Taman!

Tidak hanya itu, para pelaku juga sudah mengajak sejumlah warga lain untuk mendatangi lokasi. Mereka juga telah meminta kepada warga untuk mengabadikan pasangan yang diduga melakukan mesum di rumah kontrakan tersebut.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Oknum PNS Ini Kerap Masukkan Terong Sampai Timun Ke Kemaluan Istri!

“Habis itu mereka bilang ayo selfie, upload. Ada yang bilang begitu, ‘ada yang mesum!’,” kata dia.

Sabilul menegaskan, penegakan hukum dalam peristiwa di video hot tersebut akan berfokus pada tindakan kekerasan yang dilakukan oleh para tersangka. “Yang masalah utama bukan mesumnya tapi masalah tindak pidana kekerasannya. Polisi sering kali terlambat mengambil tindakan, saya nggak mau itu,” sambungnya.

Visum juga telah dilakukan pada kedua korban dalam video hot tersebut, dan hasilnya menunjukkan kalau keduanya telah mengalami memar. Hal itu karena adanya bentuk penganiayaan yang telah dilakukan oleh sejumlah warga.

“Sudah kita lakukan visum pada keduanya. Jadi ada bekas luka, bekas dianiaya, memar,” jelas Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiyawan.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Hot Pasangan ‘Hohihe’ Ketahuan dan Diarak Warga Dipaksa Lepas Pakaian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here