Samsung Diam diam Konfirmasi Munculnya Galaxy A5 2018!

0
249
Samsung
Copyright ©selular.id

Samsung Diam diam Konfirmasi Munculnya Galaxy A5 2018!

Indowarta.com – Samsung diketahui sudah memperkenalkan Galaxy A Series. Semenjak itu, perusahaan tersebut telah mengeluarkan beberapa model smartphone besutannya. Dapat dilihat dari sebelumnya, bahwa Galaxy A setiap tahunnya mesti keluar oleh produsen dari Korea Selatan ini.

BACA JUGA : Wow. .LG Buat Drone Phone Pertama di Dunia, Intip Teasernya!

Sepertinya pada tahun 2018 nantinya akan ada yang baru untuk model tersebut. Seperti yang dikutib dari Phone Arena (13/11) Beberapa waktu belakangan ini telah mucul adanya dugaan kemunculan dari Samsung Galaxy A5 2018 serta Samsung Galaxy A7 2018.

Saat ini, ternyata Samsung secara diam-diam membanarkan adanya kemuculan Samsung Galaxy A5 2018. Hal itu telah disampaikan melalui halaman pendukung yang terdapat pada situs resminya. Lebih jelasnya, pada laman itu menyebutkan adanya Samsung SM-A530N tanpa pemberian keterangan.

Namun kebanyakan berpendapat dan menduga kalau itu adalah Samsung Galaxy A5 2018.  Karena, jika melihat dari generasi sebelumnya, nomor model perangkat yang telah dikeluarkan memiliki kesamaan dengan yang dikuarkan beberapa waktu ini.

Samsung galaxy A5 2018
Copyright ©phonearena

Nomor model yang pendahulunya yaitu SM-A520 yang digunakan untuk A5 2017, yang dimana merupakan A5 2016, sedangkan SM-A500 yang telah dimaksudkan kepada perangkat A5 awal.

BACA JUGA : Beginikah Penampakan Samsung Galaxy S9?

Akan tetapi, pada laman itu tidak menyebutkan sejumlah informasi apapun untuk perangkat baru yang diduga adalah Samsung Galaxy A5 2018 ini. Meski begitu, ada beberapa kabar yang menyebutkan kalau perangkat tersebut mengusung layar 5,5 inci dengan 1080×2160 piksel dan bezel yang cukup tipis.

Sedangkan terkait dengan rumor lainnya mengenai Samsung Galaxy A5 2018 ini masih belum kuat menyebar. Namun tidak ada sebuah pembicaraan mengenai layar lengkung yang akan diusung oleh Samsung untuk smartphone ini, karena perusahaan tersebut hanya menyadangkan untuk perangkat kelas atas.

Akan tetapi, untuk Samsung Galaxy A5 2018 ini diperkirakan akan memiliki tampilan yang cukup modern, serta adanya pemindai sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang, dengan alasan tidak ada ruang jika nantinya diletakkan pada bagian depan perangkat tersebut.

BACA JUGA : Baru Dirilis Sepekan, Layar iPhone X Bermasalah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here