Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Varian Oppo F5!

0
119
Oppo F5
Copyright©droidlime

Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Varian Oppo F5!

Indowarta.com – Kali ini produk baru Oppo yakani Oppo F5 resmi hadir di Indonesia. Harga dan varina menarik akan ditawarkan untuk kalian para pengguna yang tak sabar ingin memiliki smartphone yang satu ini.

Di Indonesia F5 menghadirkan tiga varian dengan kapasitas RAM, memori dan harga yang berbeda. Oppo F5 dengan RAM 4 GB dan memori 32 GB dijual Rp 3,999 juta dan Oppo F5 6GD dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dijual Rp 5,199 juta. Kedua varia ini sudah tersedia mulai kemarin Senin, 13 November 2017.

Sedangkan untuk varia ketiga yakni Oppo F5 Youth dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB akan hadir di Indonesia akhir November 2017 nanti. Untuk harganya sendiri pihak Oppo belum merilisnya secara resmi. Oppo F5 Yourt ini memiliki kamera depan 16 megapiksel dan belakang 13 megapiksel. Menggunakan tagline ‘Captuer the Real You’, dengan mengusung kamera depan sebagai jualan utamanya.

Akan tetapi ponsel flagship Oppo ini tidak mengusung dual-camera layaknya Oppo F3. Padahal tren saat ini, banyak pabrikan smartphone lain yang membuat fitur tersebut karena perminataan pasar yang tinggi. Hal ini dijelaskan oleh Marketing Planning Manager Oppo Indonesia, Suwanto.

Oppo F5
Copyright©unbox

‘Kami menciptakan produk yang sedikit berbeda dan tidak mengikuti pasar. Kami justru menciptakan pasar dengan produk baru ini’ ujarnya saat peluncuran di Rizt Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin, 13 November 2017.

Perangkat Oppo F5 ini mempunyai teknologi artificial intelegency (AI) beauty recognition. Menurut Suswanto teknologi yang satu ini mampu mendeteksi umur dan jenis kelamin seseorang dan diklaim mampu memuat jepretan foto selfie yang lebih natural.

Kemudian ponsel ini juga menggunakan teknologi basis 254 titik mulai dari hidung, pipi hingga bentuk dagu. Selain itu pendetesi juga akan dilanjutkan dengan mengalisa warna kulit, tipe kulit dan umur. Lalu data yang didapat akan membuat hasil jepretan kamera depan lebih maksimal dan terkesan sangat natural.

Sementara itu untuk spesifiksi Oppo F5 ini meskipun tak mengusung kamera ganda, namun resolusinya sagat tinggi. Kamera depan beresolusi 20 megapiksel dan kamera belakang memiliki resolusi 16 megapiksel disertai dengan LED Flash. Sedangkan untuk layarnya ponsel Oppo terbaru ini berukuran 6 inchi dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dan rasio 18:9 FHD+.

Baca juga : Oppo Sebar Undangan Peluncuran Oppo F5 di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here