Intip Celana Dinas Sandiaga Uno yang Punyai Tali Pengencang!

0
185
Intip Celana Dinas Sandiaga Uno
Copyright ©kumparan

Intip Celana Dinas Sandiaga Uno yang Punyai Tali Pengencang!

Indowarta.comSandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, kali ini tidak tentang politik melainkan style atau model pakaian dinas yang namapknya berbeda dengan pakaian dinas wakil maupun gubernur pada umumnya.

Ikat pinggang yang biasanya yang diterapkan dalam celana dan tak terlihat dalam celana dinas berwarna khaki (coklat) yang seperti biasanya Sandiaga Uno gunakan. Pada bagian tali yang digunakan untuk ikat pinggang telah digantikan dengan kancing dan alat untuk pengencang disampingnya.

Ungkap Sandiaga Uno,”Memang celanaku yang enggak pernah pakai belt ini selalu ada kayak ini sebetulnya tightener saja, sih.”

WAJIB BACA :  Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

Baca Juga Kasus Pasangan Ditelanjangi di Tangerang, Pelaku Tak Beradab!

Diketahui bahwa celana dinas yang dipakai Sandiaga Uno ini telah dijahit secara khusus sesuai dengan permintaannya. Nampakny ada pengakuan unik, Sandi sehari-hari tak biasa mengenakan ikat pinggang. Baginya, celana dengan pinggang model tightener ini lebih praktis dan juga bisa digunakan pada saat gemuk ataupun kurus.

Intip Celana Dinas Sandiaga Uno yang Punyai Tali Pengencang
Copyright ©Kompas

“Kalau kebetulan nanti lagi kurus, kan agak longgar, tentunya bisa dipakai tightenernya dan ditarik dan praktis.” Imbuhnya.

Baca Juga Heboh, Apasih Manfaat Muntahan Ikan Paus atau Ambergis?

Ternyata ada juga selain celana bermodel unik sebagai pakaian dinas, maka juga memudahkan Sandsu pada saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Pada saat check ini di bandara dia tidak perlu repot membuka dan juga memasang ikat pinggang lagi.

WAJIB BACA :  Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

Sandiaga Uno juga mengharapkan kalau style celana dinasnya itu menjadi contoh produksi celana yang praktis. “Ini artinya praktis, fungsional. Mudah-mudahan biasa dijadiin contoh buat sesuatu yang sangat praktis, tuturnya.

Baca Juga Lokasi Sidang Buni Yani Diperketat!

Meskipun style celana ini tidak sesuai dengan ketentuan peraturan Gubernur DKI jakarta Nomor 23 tahun 2016 yang memiliki isi pakaian yang harus memakai ikat pinggang. Nampaknya Sandi tidak berniat untuk meminta Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan memperbaiki pergub itu.

Sandiaga Uno juga sebutkan kalau Anies tak pernah permasalahkan gaya celananya,”Buat saya sekarang prioritasnya yaitu kerja. Saya tidak mau merevisi pak Anies untuk bikin baru pergub gegara saya, He he he.” Tutp Sandi.

Baca Juga Mangkir Lagi dari Panggilan KPK, Setya Novanto Bagikan Sembako!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here